Maringan Bancin Besok Dilantik Jadi Ketua PMK Pakpak Bharat

Lastro Banurea - Rabu, 26 Juni 2024 16:33 WIB
Maringan Bancin Besok Dilantik Jadi Ketua PMK Pakpak Bharat
Lastro Banurea
Persiapan Pelantikan Pengurus DPC Pemuda Mitra Kamtibmas Pakpak Bharat di Gedung Serbaguna Salak.

bulat.co.id - Pengurus DPC Pemuda Mitra Kamtibmas (PMK) Kabupaten Pakpak Bharat, besok (Kamis 27 Juni 2024) akan dilantik di Gedung Serbaguna, Kota Salak.

Advertisement

Adapun Ketua PMK Pakpak Bharat yang akan dilantik itu, Ketua Maringan Bancin, Sekretaris Charles Hutajulu dan Bendahara Rico M Simbolon.

Baca Juga:

Ketua Panitia Pengukuhan Dan Pelantikan DPC Mitra Kamtibmas Pakpak Bharat Sangap Marganda Banurea, membenarkan PMK Pakpak Bharat akan dilantik besok.

"Iya besok akan dilantik (Pengurus PMK Pakpak Bharat)," kata Sangap saat ditemui awak media ini disela-sela persiapan tempat pelantikan di Gedung Serbaguna Salak, Rabu (26/6/2024).

Lanjut kata Marganda, PMK Kabupaten Pakpak Bharat akan dilantik langsung oleh Ketua DPD PMK Provinsi Sumatera Utara Rajamin Sirait, SE.

"Untuk pelantikan pengurus PMK Kabupaten Pakpak Bharat ini akan dilantik oleh Ketua DPD PMK Provinsi Sumatera Utara, Bapak Rajamin Sirait," kata Sangap.

Pantauan awak media ini Gedung Serbaguna Salak, tampak panitia melakukan sejumlah persiapan tempat pelantikan, memulai dari pemasangan spanduk dan lainnya.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru