Cakades Salak II Nomor Urut 3 Sakat Banurea Gelar Kampanye

Lastro Banurea - Jumat, 22 September 2023 11:15 WIB
Cakades Salak II Nomor Urut 3 Sakat Banurea Gelar Kampanye
Lastro Banurea
Ket Foto : Kampanye Sakat Banurea Cakades Salak II Nomor Urut 3.
bulat.co.id - PAKPAK BHARAT |Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Gelombang I (Pertama) di Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2023, tinggal beberapa hari lagi akan digelar, yaitu 4 Oktober 2023.

Tahapan Pilkades itu, hingga pada sampai saat ini telah masuk dalam tahapan Kampanye para Calon Kepala Desa (Cakades) yang dilaksanakan selama 2 (Dua) hari, dimulai dari tanggal 20 s.d 21 September 2023.

Dihari kedua pelaksanaan tahapan kampanye ini, juga masih terlihat para Cakades melaksanakan kampanye. Seperti Cakades Salak II nomor urut 3 (Tiga) atas nama Sakat Banurea.
Baca Juga :Jelang Pilkades Serentak Gelombang I Di Pakpak Bharat,Calon Kepala Desa Deklarasi Damai
Kampanye Cakades Salak II nomor urut 3 ini, berangkat dari kediamannya di Napasengkut dan menyusuri rute menuju Dusun Persabahan, putar ke Kota Salak, selanjutnya menuju Sindeka melewati Dusun Barisan.

Setelah dari Sindeka, kembali ke Napasengkut menuju Lae Nauli dan Lae Sibuas dan finish kembali di kediamannya di Napasengkut. Kampanye ini juga dilakukan pengawalan oleh pihak kepolisian dan serta pengawasan dari P2KD.

Terlihat dalam iring-iringan rombongan kampanye Sakat Banurea ini cukup meriah. Iel-iel kampanye Sakat Banurea tampak bergema disepanjang rute yang dilalui. Masyarakat yang menyaksikan lewat rombongan Kampanye ini, ada juga yang menunjukkan salam 3 jari.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru