Perlombaan 'Aku Hatinya PKK' tingkat Provinsi Sumut,Desa Silima Kuta Dari Pakpak Bharat Raih Juara II

Lastro Banurea - Kamis, 24 Agustus 2023 09:00 WIB
Perlombaan 'Aku Hatinya PKK' tingkat Provinsi Sumut,Desa Silima Kuta Dari Pakpak Bharat  Raih Juara II
Foto Bersama Selesai Penerimaan Piagam Penghargaan.
bulat.co.id - PAKPAK BHARAT |Dalam perlombaan "Aku Hatinya PKK" tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Desa Silima Kuta, Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu (Sttu Julu) Kabupaten Pakpak Bharat berhasil meraih Juara II.

Penyerahan piagam penghargaan dalam perlombaan itu, langsung diserahkan oleh Ketua TP PKK Sumatera Utara, Nawal Edy Rahmayadi dan diterima oleh Ketua TP PKK Desa Silima Kuta Rospi Saktimon Berutu, yang digelar di Grand Mercury Hotel, Medan, Rabu (23/8/2023).

Ketua TP PKK Desa Silima Kuta usai menerima piagam Juara II mengungkapkan, keberhasilan Desa Silima Kuta dalam ajang ini tentunya tidak lepas dari banyaknya dukungan dan peran serta seluruh Kader PKK di Desa, Kecamatan dan Kabupaten.
Baca Juga :Wabup Pakpak Bharat Hadiri Penanaman Pohon yang Digelar Polres Pakpak Bharat
"Terimakasih, semua ini tentu adalah atas banyak dukungan dan masukan dari semua pihak, ada bapak bupati beserta Ketua PKK Kabupaten Pakpak Bharat, yang begitu gigih membantu kami, terimakasih semuanya, kedepan Kabupaten Pakpak Bharat harus lebih beprestasi lagi," ucap dia.

Sementara Ketua TP PKK Pakpak Bharat, Juniatry Franc Bernhard Tumanggor yang turut hadir dalam acara ini mengaku bersyukur atas raihan prestasi yang didapatkan Desa Silima Kuta ini.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru