Wabup Pakpak Bharat Hadiri Penanaman Pohon yang Digelar Polres Pakpak Bharat

Lastro Banurea - Rabu, 23 Agustus 2023 16:00 WIB
Wabup Pakpak Bharat Hadiri Penanaman Pohon yang Digelar Polres Pakpak Bharat
Lastro Banurea
Wakil Bupati Pakpak Bharat Mutsyuhito Solin saat menghadir penanaman Pohon yang digelar Polres Pakpak Bharat di lingkungan Mapolres Pakpak Bharat.
bulat.co.id - PAKPAK BHARAT |Polres Pakpak Bharat menggelar penanaman pohon yang dilaksanakan dilingkungan Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Pakpak Bharat, Rabu (24/8/2023).

Kegiatan penanaman pohon ini dilaksanakan, merupakan bagian dari program "Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini" yang digagas oleh Kepolisisan Negara Republik Indonesia.

Dalam kegiatan ini, turut dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin mewakili Bupati Pakpak Bharat, Sekda Pakpak Bharat, Jalan Berutu, Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C Utomo, para pimpinan OPD serta undangan yang hadir lainnya.

Wakil Bupati Pakpak Bharat mengapresiasi langkah penghijauan yang digagas oleh Polri ini. Dan berharap program ini menjadi contoh bagi seluruh Instansi di Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat.
Baca Juga :Evaluasi Desa Percontohan Hatinya PKK Tahun 2023, Ketua TP PKK Sumut Kunjungi Pakpak Bharat
"Sebuah gagasan yang sangat baik dalam melestarikan lingkungan, kami akan menindak lanjuti ini di lingkungan kami semua, sehingga Pakpak Bharat tetap hijau lestari," ucap Wakil Bupati.

Sementara itu Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Bambang C Utomo, SIK, M.Si berharap, pohon yang ditanam hari ini dapat tumbuh dan berkembang ditanah Pakpak Bharat yang memang subur.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru