HUT Pakpak Bharat Ke-20 dan Pesta Oang-Oang 2023, Stand Kecupak II Tampilkan Produk UMKM serta Hasil Bumi

Lastro Banurea - Rabu, 26 Juli 2023 13:23 WIB
HUT Pakpak Bharat Ke-20 dan Pesta Oang-Oang 2023, Stand Kecupak II Tampilkan Produk UMKM serta Hasil Bumi
Lastro Banurea
Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor Saat Mengunjungi Stand Desa Kecupak II.
bulat.co.id - PAKPAK BHARAT | Pelaksanaan HUT Pakpak Bharat Ke-20 Dan Pesta Budaya Oang-Oang Tahun 2023 akan dilaksanakan mulai tanggal 26-28 Juli 2023 yang dipusatkan di Lapangan Kasean Banurea, Napasengkut.

Pantauan awak media ini dilokasi kegiatan, para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dan para Desa serta yang lainnya, mendirikan stand untuk pameran dilokasi, Rabu (26/7/2023).

Dalam stand-stand yang telah didirikan dilokasi tersebut, terlihat diisi seperti Produk-produk dari UMKM dan hasil-hasil bumi.
Baca Juga :Ketua SMSI Sumut Lantik Pengurus SMSI Pakpak Bharat Periode 2023-2026
Seperti Desa Kecupak II dari Kecamatan Pergetteng-sengkut tidak mau ketinggalan untuk mendirikan stand dalam pameran dan bazar dalam rangka Hut Pakpak Bharazt ke-20 ini.

Di stand Desa Kecupak II ini tampak diisi seperti produk UMKM hasil bumi tas rajut, keripik pisang, jagung, durian, cabai serta yang lainnya.

Kepala Desa Kecupak II Saidina Aksa Manik kepada wartawan menyampaikan, stand dari Desanya dari Kecupak II diisi dengan produk UMKM serta hasil bumi dari Kecupak II dan usaha PKK Kecupak II.

Ia menyebutkan, adapun produk UMKM dan hasil Bumi serta usaha PKK yang mengisi stand itu, diantaranya keripik pisang, tas rajut, jagung, cabai, gorengan, mie dan lainnya.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru