Jelang Pelantikan,Pengurus SMSI Pakpak Bharat Audiensi Ke Sekda

Lastro Banurea - Jumat, 21 Juli 2023 17:06 WIB
Jelang Pelantikan,Pengurus SMSI Pakpak Bharat Audiensi Ke Sekda
Pengurus SMSI Pakpak Bharat Bersama Panitia Pelantikan Saat Audiensi Bersama Sekretaris Daerah Pakpak Bharat Jalan Berutu.
bulat.co.id - PAKPAK BHARAT |Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pakpak Bharat bersama panitia pelantikan, melakukan audiensi dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pakpak Bharat Jalan Berutu.

Tampak, rombongan pengurus SMSI Pakpak Bharat yang dipimpin oleh Ketua Selloh Cibro (Mandataris) serta panitia dan jajarannya langsung diterima oleh Sekda diruangan kerjanya, Sindeka Jumat (21/7/2023).

Adapun tujuan dari audiensi pengurus SMSI Pakpak Bharat ini dilaksanakan, yaitu untuk menyampaikan serta meminta dukungan untuk pelaksanaan pelantikan pengurus SMSI Pakpak Bharat periode 2023-2028 yang rencananya dilaksanakan pada tanggal 25 Juli 2023 di Gedung Serbaguna Salak.
Baca Juga :Jalan T Amir Hamzah Rusak Berat, Warga: Pemkab Jangan Diam
Ketua SMSI Pakpak Bharat dalam pertemuan itu menjelaskan beberapa poin tujuan dari kehadiran pengurus SMSI Pakpak Bharat ini nantinya untuk kedepannya.

Selloh juga menyampaikan bahwa SMSI Pakpak Bharat kedepannya siap mendukung program pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat yang berpihak dengan masyarakat Pakpak Bharat.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru