Tim Evaluasi Provsu Tinjau PelaksanaanPosyandu di Desa Partihaman Saroha

Suhut Gultom - Rabu, 12 April 2023 09:09 WIB
Tim Evaluasi Provsu Tinjau PelaksanaanPosyandu di Desa Partihaman Saroha
Istimewa
Suasana saat Tim Evaluasi Provsu pada giat Posyandu di Desa Partihaman Saroha

bulat.co.id - Tim Evaluasi Provinsi Sumatera Utara (Provsu) dipimpin M Nirman Subkhan Nasution sebagai Sekretaris ll TP PKK Provsu tinjau Desa Partihaman Saroha Kecamatan Padang Sidempuan Hutaimbaru, Kota Padang Sidempuan, untuk evaluasi pelaksanaan Posyandu di Desa tersebut, Selasa (11/4/2023).

Advertisement

Baca Juga:

Rombongan Tim Evaluasi Provsu disambut Wakil Wali Kota Padang Sidempuan Arwin Siregar beserta jajarannya, Ketua TP PKK, Ny Derliana Irsan yang diwakili Ny Linda Arwin, Kades Partihaman Saroha, Ahmad Riduan Dalimunthe dan ibu-ibu kader Desa.

Baca Juga: Gelar Pasar Murah, Pemko Bersama Perbankan Se-Kota Psp Layani Penukaran Pecahan Uang Kecil

Ketua Tim Penggerak PKK, Ny. Derliana Irsan Efendi Nasution yang diwakili Ny. Linda Arwin Siregar menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang sebesar besarnya kepada seluruh kader dan dewan pembina yang telah terlaksananya giat ini.

Upaya peningkatan peran dan fungsi Posyandu bukan semata mata tanggungjawab pemerintah saja, namun semua komponen yang ada di masyarakat.

"Peran kader dalam penyelenggaraan Posyandu sangat besar karena selain pemberi informasi kesehatan juga sebagai penggerak masyarakat dalam tingkatkan perilaku hidup sehat," sebutnya.

Dalam sambutan Wali Kota yang diwakili Wakil Wali Kota Padang Sidempuan Arwin Siregar mengucapkan, kiranya tim evaluasi Provsu dapat menjadi penyemangat dalam membangkitkan kinerja para kader serta mendorong masyarakat untuk lebih giat dalam upaya peningkatan kesehatan.

"Kader Posyandu sebagai garda terdepan dalam pelayanan kesehatan masyarakat harus selalu meningkatkan kapasitas dan kemampuan kader dalam mengelola posyandu," ungkapnya.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru