Pemko Padangsidimpuan Gelar Lomba Mewarnai Tingkat TK dan SD

Suhut Gultom - Sabtu, 12 Oktober 2024 17:40 WIB
Pemko Padangsidimpuan Gelar Lomba Mewarnai Tingkat TK dan SD
istimewa
Suasana ketika Pemko Padangsidimpuan menggelar lomba mewarnai tingkat TK dan SD.
bulat.co.id - Pemko Padangsidimpuan menggelar lomba mewarnai tingkat TK dan SD dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Kota Padangsidimpuan diikuti sejumlah perwakilan sekolah di aula Kantor Wali Kota Padangsidimpuan, Sabtu (12/10/2024)

Pj Sekdako Padangsidimpuan, Mohd Ary Junaidi DP Lubis SE MM mewakili Pj Wali Kota H Timur Tumanggor SSos MAP menyampaikan harapannya agar lomba mewarnai ini dapat membantu anak-anak dalam perkembangan kognitif dan psikologis mereka.

Advertisement

Di mana giat ini sebagai sarana bagi anak-anak untuk mengekspresikan diri dan kreativitas.

Baca Juga:

"Kiranya dengan giat ini anak-anak dapat belajamengenali dan menggunakan warna, yang juga akan membantu dalam pengembangan kemampuan visual mereka," sebutnya.

Mohd Ary menambah dengan adanya giat ini diharapkan dapat menjadi langkah positif dalam mendukung perkembangan anak-anak di Kota Padangsidimpuan.

Giat ini diikuti perwakilan seluruh TK dan kategori SD diikuti siswa kelas 1 hingga kelas 3. Yang juga didampingi oleh Asisten II Rahuddin SH MH. Kadis Kominfo, Kabag Kesra, Sekretaris Satpol PP, para juri dan tamu undangan lainnya.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru