Terkait Kenderaan Kecelakaan Mobil Dinas Wakil Ketua DPRD Padangsidimpuan Terkesan Saling Lempar Bola

Suhut Gultom - Kamis, 22 Agustus 2024 20:32 WIB
Terkait Kenderaan Kecelakaan Mobil Dinas Wakil Ketua DPRD Padangsidimpuan Terkesan Saling Lempar Bola
istimewa
Gedung Perkantoran DPRD Kota Padangsidimpuan Jalan Jenderal Sudirman No 1 Kota Padangsidimpuan.

bulat.co.id - Hingga sampai saat ini, belum ada kepastian informasi terkait berita acara pasca penyerahan dokumen roda empat jenis SUV merek Toyota Fortuner dengan Nopol BB 1660 F yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Kamis (9/3/2023) lalu.

Advertisement

Mobil Dinas Wakil Ketua DPRD Padangsidimpuan (RN) yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalinsum Kota Tebing Tinggi, hingga sampai saat ini, masih berada di Gudang Sekretariat DPRD tersebut tergeletak serta belum ada perbaikan tampak rinsek juga terlantar tanpa ada ban, cup mesin, tape dan lainnya.

Baca Juga:

Kepada awak media pengurus barang dari staf Sekretariat DPRD Kota Padangsidimpuan Rusli Adi Siregar menyebutkan pihak Sekretariat tidak menerima dokumen kecelakaan kenderaan tersebut.

"Kondisi mobil yang yang mengalami kecelakaan di Jalinsum Kota Tebing Tinggi beberapa waktu lalu tersebut diterima pihak Sekretariat DPRD Padangsidimpuan sudah seperti yang terlihat sekarang ini," sebut Rusli Adi.

Kabag Umum DPRD Kota Padangsidimpuan, Oktarina Siregar, saat ditemui awak media, Kamis (22/8/24), tampak enggan berkomentar, ketika terkonfirmasi masalah tersebut terkesan saling lempar bola.

"Saya masih banyak kerjaan, silakan langsung tanyakan ke Pak Sekwan," ujar Oktarina Siregar sambil berlalu.

Sementara, Sekwan DPRD Padangsidimpuan, Ahmad Bakri Pulungan tidak bersedia menyampaikan pernyataan terkait kondisi Mobil Dinas tersebut.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru