Pengurus BSC Kunjungi Pj Wali Kota Padangsidimpuan

Suhut Gultom - Selasa, 20 Agustus 2024 07:50 WIB
Pengurus BSC Kunjungi Pj Wali Kota Padangsidimpuan
istimewa
Pj Wali Kota H Timur ketika menerima silaturahmi dan audensi rombongan Pengurus BSC Kota Padangsidimpuan.

bulat.co.id - Pengurus Bunda Swimming Club (BSC) kunjungi Pj Wali Kota Padangsidimpuan H Timur Tumanggor dalam rangka silaturahmi dan audensi di ruang rapat Wali Kota, Senin (19/8/2024).

Advertisement

H Timur dickesempatannya, menyampaikan terima kasih dan rasa bangga ke atlet renang di Kota Padangsidimpuan dan berharap seluruh atlet renang tetap belajar dan semangat untuk prestasi di hari kemudian serta menjaga kerendahan hati.

Baca Juga:

"Terimakasih dan saya bangga kepada atlet renang Kota Padangsidimpuan, dan prestasi yang diraih mencerminkan kebanggaan bagi Kota ini dan merupakan bagian dari pencapaian Pemko," ujarnya.

Kepala Pelatih sekaligus pemilik BSC Kota Padangsidimpuan, Yusri Effi Yusuf, melaporkan bahwa klub renang tersebut berhasil meraih 25 medali emas, 18 medali perak, dan 3 medali perunggu pada Festival Akuatik Sumut Tahun 2024 Road To PON XXI Aceh - Sumatera Utara (Sumut).

"Peserta festival tersebut berasal dari perkumpulan renang Provinsi Aceh, Provinsi Riau, dan Provinsi Sumut, di mana Kota Padangsidimpuan berhasil meraih Juara 1 Umum untuk semua kategori," sebut Yusri.

Turut hadir dalam acara tersebut Kadis Pendidikan, Kadis Kominfo, Kabag Protokol, perwakilan Dispora serta Pejabat lainnya dan para orang tua atlet.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru