Pemko Padangsidimpuan Hadir Pada Giat Monitoring Tim Evaluasi Iva Test Provsu

Suhut Gultom - Rabu, 14 Agustus 2024 09:30 WIB
Pemko Padangsidimpuan Hadir Pada Giat Monitoring Tim Evaluasi Iva Test Provsu
istimewa
Pj Ketua TPPKK Kota Padangsidimpuan Ny Boya foto bersama Tim Evaluasi Iva Test Provsu disela giat Monitoring Tim Evaluasi Iva Test TPPKK Provsu.
bulat.co.id - Pj Wali Kota Padangsidimpuan H Timur Tumanggor SSos MAP diwakili Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah, Mohd Ary Junaidi P Lubis SE MM menghadiri acara Monitoring Tim Evaluasi Iva Test TPPKK Provinsi Sumatera Utara (Sumut) untuk Kelurahan/Desa binaan kategori Iva Test Kecamatan Padangsidimpuan Selatan di Kantor Camat Kota Padangsidimpuan Selatan, Selasa (13/8/2024).

Dalam sambutannya Mohd Ary Junaidi mengucapkan selamat datang ke Tim Evaluasi Iva Test dari Provsu.

Advertisement

"Selamat datang dan terima kasih kepada Tim TPPKK Provsu karena telah memilih Kecamatan Padangsidimpuan Selatan sebagai perwakilan dari Provsu dan berharap agar Kecamatan di Kota Padangsidimpuan dapat menjadi yang terbaik dalam monitoring dan evaluasi Iva Test TPPKK Provsu," sebutnya.

Baca Juga:

Pj Ketua TPPKK Kota Padangsidimpuan, Ny Boya Timur Tumanggor dalam sambutannya, juga mengucapkan selamat datang ke Tim TPPKK Provsu yang hadir di Kota Padangsidimpuan.

"Diharapkan Tim Evaluasi Iva Test memberikan penilaian yang baik untuk Kecamatan Padangsidimpuan Selatan dan kiranya Kecamatan tersebut dapat meraih Juara 1," ujar Ny Boya.

Giat tersebut dihadiri, Staf Ahli Pemerintahan, Kadis Pendidikan, Kadis PMD, Kadis Kesehatan, perwakilan Kampus, Forkopimcab, Lurah, dan Kepling serta Pejabat lainnya.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru