Wali Kota Terima Audiensi Pengurus Manajemen Generasi Seni Kota Padangsidimpuan

Suhut Gultom - Jumat, 09 Agustus 2024 10:02 WIB
Wali Kota Terima Audiensi Pengurus Manajemen Generasi Seni Kota Padangsidimpuan
istimewa
Suasana saat Pj Wali Kota H Timur menerima rombongan Pengurus Manajemen Generasi Seni Kota Padangsidimpuan.

bulat.co.id - Pj Wali Kota H Timur Tumanggor SSos MAP, menerima audiensi rombongan Pengurus Manajemen Generasi Seni di Ruang Audiensi Wali Kota Padangsidimpuan, Kamis (8/8/2024).

Advertisement

Audiensi ini bertujuan untuk memperkenalkan manajemen generasi seni, terutama dalam bidang beauty pageant. Manajemen ini juga berencana untuk menyelenggarakan pemilihan Bujing dan Bayo sebagai ikon muda-mudi dari Kota Padangsidimpuan.

Baca Juga:

Pj Wali Kota H Timur mengapresiasi inisiatif ini, terutama mengenai rencana pelaksanaan acara pemilihan Bujing dan Bayo yang direncanakan akan berlangsung pada bulan September mendatang.

"Inisiatif rencana penyelenggaraan pemilihan Bujing dan Bayo sebagai ikon muda mudi dari Kota Padangsidimpuan kita apresiasi dan diharapkan terselenggara dengan baik," sebut H Timur.

Pembina Imam Praja MPd didampingi Muhammad Arifin Siregar, Ketua dari manajemen tersebut, mengucapkan terimakasih atas kerja sama yang baik dengan Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

"Terimakasih atas kerjasama dengan Pemko Padangsidimpuan, kami berharap agar acara ini dapat berjalan lancar dan memberikan kontribusi positif untuk mengharumkan nama Kota Padangsidimpuan di tingkat Provinsi maupun Nasional," ucap mereka.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru