Pengurus Renang BSC Padangsidimpuan Kunjungi Pj Wali Kota

Suhut Gultom - Jumat, 09 Agustus 2024 09:02 WIB
Pengurus Renang BSC Padangsidimpuan Kunjungi Pj Wali Kota
istimewa
Suasana ketika Pengurus renang BSC Padangsidimpuan kunjungi Pj Wali Kota H Timur.

bulat.co.id - Pengurus Bunda Swimming Club (BSC) Kota Padangsidimpuan kunjungi Pj Wali Kota H Timur Tumanggor SSos MAP dalam rangka silaturahmi di ruang tamu Kantor Wali Kota Padangsidimpuan, Kamis (8/8/2024).

Advertisement

H Timur mengapresiasi dan menyampaikan kebanggaannya atas prestasi yang telah diraih anak-anak yang terlibat dalam program renang BSC. Prestasi ini telah berhasil mengharumkan nama Kota Padangsidimpuan di tingkat Nasional.

Baca Juga:

"Kita selalu komitmen untuk terus mendukung pengembangan dan prestasi atlet-atlet muda Kota Padangsidimpuan dalam berbagai cabang olahraga, termasuk renang", ujar H Timur.

Sementara, Ketua Pelatih BSC, Yusri Effi, menyebutkan bahwa Tim renang BSC siap untuk berpartisipasi dalam event Festival Aquatic Sumatera Utara Road to PON XXI.

"Partisipasi ini diharapkan dapat semakin memperkokoh posisi Kota Padangsidimpuan sebagai salah satu kota yang berprestasi di bidang olahraga renang", sebut Yusri Effi

Yusri Effi menambahkan bahwa ia berharap untuk terus menjalin sinergi yang baik antara Pemko dan BSC dalam upaya mencetak atlet-atlet berprestasi untuk daerah Kota Padangsidimpuan.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru