DP KORPRI Unit dan Sub Unit Dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan Dilantik

Suhut Gultom - Kamis, 08 Agustus 2024 10:00 WIB
DP KORPRI Unit dan Sub Unit Dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan Dilantik
istimewa
Suasana pada pelantikan Pengurus KORPRI Unit Dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan.
bulat.co.id - Dewan Pengurus (DP) KORPRI Unit dan Sub Uni Se-Kota Padangsidimpuan yakni Unit Dinas Pendidikan masa bakti 2023-2028 sebanyak 321 orang dilantik di Gedung Adam Malik Kota Padangsidimpuan, Rabu (7/8/2024).

Pj Wali Kota Padangsidimpuan, H Timur Tumanggor, diwakili oleh Rahmat Marzuki sebagai Kepala Staff Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kota Padangsidimpuan mengucapkan selamat ke pengurus yang dilantik.

Advertisement

Rahmat Marzuki berharap agar menjadi ASN yang memiliki integritas, penuh semangat dan memiliki jiwa korsa dalam membangun organisasi KORPRI yang lebih baik di Dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan.

Baca Juga:

"Pelantikan ini diharap dijadikan sebagai sebuah momentum untuk memacu etos kerja dan memicu peningkatan kinerja Unit dan Sub Unit KORPRI Dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan sehingga mampu memberi daya ungkit yang besar terhadap upaya mewujudkan Kota Padangsidimpuan yang relijius, maju, dan inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir dan bathin," sebutnya.

Ketua KORPRI Kota Padangsidimpuan yang diwakili Asisten II, Rahuddin Harahap, memesankan ke Pengurus yang dilantik supaya menjadi PNS yang capable dan memiliki integritas dan penuh semangat memiliki jiwa korsa dalam membangun organisasi KORPRI di Dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan.

"KORPRI harus memberi teladan kepada seluruh masyarakat agar selalu meningkatkan profesionalisme, dedikasi, dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas-tugasnya," pesannya.

KSB yang dilantik adalah sebagai Ketua, AR Hariri Hasibuan, Sekretaris Ilham Tataruna Hasibuan dan sebagai Bendahara Mahreni Pulungan.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru