Ternyata Ini Motif ASN di Sidimpuan Tikam Janda hingga Tewas Lalu Bunuh Diri

Redaksi - Sabtu, 08 Juni 2024 16:10 WIB
Ternyata Ini Motif ASN di Sidimpuan Tikam Janda hingga Tewas Lalu Bunuh Diri
Istimewa
bulat.co.id - PADANGSIDIMPUAN | Seorang ASN di Kota Padangsidimpuan, AMHL (43) menikam seorang janda bernama Irma (42) hingga tewas dan lalu bunuh diri.

Ternyata, motif pembunuhan itu diduga dilatarbelakangi permasalahan uang.

Advertisement

"Seolah-olah dia mau minta duitnya balik," kata Kaporles Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan, Sabtu (8/6/24).

Baca Juga:

Dudung menyebut korban merupakan janda, sedangkan pelaku merupakan pria beristri. Perwira menengah polri itu enggan memerinci apakah korban dan pelaku memiliki hubungan spesial.

AKBP Dudung mengatakan korban mendapatkan tiga tusukan dengan rincian, dua di punggung dan satu di dekat dada. Sementara pelaku menusuk dirinya sendiri di bagian perut dan menyayat urat nadi tangan kirinya.

"Kalau yang ibu itu tiga tusukan. Punggung dua, kanan kiri, satu di dada samping. Kalau yang laki-laki itu di perutnya, yang membuat dia meninggal itu prediksi dokter ya itu urat nadi tangan sebelah kiri, nadi yang dalam banget, lebar 7 cm, kemungkinan kehabisan darah," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, AMHL menyelinap masuk ke rumah korban dan menikamnya hingga tewas. Setelah membunuh korban, pelaku membunuh dirinya sendiri.

Dudung Setyawan mengatakan peristiwa itu terjadi di Jalan Jubeir Ahmad, Kecamatan Padang Sidimpuan Utara, Jumat siang.

"Pada Jumat sekira pukul 12.30 WIB telah terjadi tindak pidana dugaan pembunuhan yang terjadi di Jalan Jubeir Ahmad Gang MAN 1. Adapun identitas pelaku AMHL, seorang PNS," kata Dudung, Jumat (7/6/24) malam.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru