Kanwil Kemenkumham Sumut Lakukan Sidak dan Test Urine di Lapas Padangsidimpuan, Ini Hasilnya

Suhut Gultom - Jumat, 07 Juni 2024 09:30 WIB
Kanwil Kemenkumham Sumut Lakukan Sidak dan Test Urine di Lapas Padangsidimpuan, Ini Hasilnya
istimewa
Tim Sat Ops Patnal Kanwil Kemenkumham Sumut usai lakukan razia di Lapas Kelas llB Padangsidimpuan.
bulat.co.id - Tim Sat Ops Patnal Kanwil Kemenkumham Sumut untuk melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke beberapa Lapas di wilayah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), salah satunya Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan, Kamis (6/6/2024).

Advertisement

Sidak ini dilakukan atas perintah Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara (Sumut), Agung Krisna.

Baca Juga:

Sidak dilakukan bertujuan untuk memastikan Lapas bebas dari narkoba dan peredaran barang-barang terlarang lainnya dan sebagai upaya untuk menciptakan Unit Pelaksana Tugas (UPT) yang aman, tertib dan bebas.

Tim Sat Ops Patnal Kanwil Kemenkumham Sumut melaksanakan berbagai kegiatan di Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan seperti Razia Insidentil Kamar Hunian WBP, Test Urine Pegawai dan Narapidana serta pengecekan sarana prasarana pengamanan.

Kegiatan ini dibantu Petugas Lapas Kelas IIB tersebut untuk memastikan bahwa Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan bersih dari peredaran barang-barang terlarang seperti Handphone, Pungli dan Narkoba ( Halinar )

Adapun kamar yang digeledah terdiri dari Kamar 8 Blok A, Kamar 8 Blok B, Kamar 1 Blok D dan Kamar 10 Blok E yang dipilih secara acak oleh Tim.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru