Pj. Wali Kota Padangsidimpuan Lepas Keberangkatan 351 Calon Jemaah Haji Kloter 20 Embarkasi Medan

Suhut Gultom - Selasa, 04 Juni 2024 17:44 WIB
Pj. Wali Kota Padangsidimpuan Lepas Keberangkatan 351 Calon Jemaah Haji Kloter 20 Embarkasi Medan
Suasana saat Pj Wali Kota H Letnan melepas keberangkatan 351 Calhaj Kloter 20 embarkasi Medan
bulat.co.id - PADANGSIDIMPUAN | Pj. Wali Kota Padangsidimpuan, Dr H. Letnan Dalimunthe SKM MKes melepas keberangkatan 351 calon jemaah haji Kota Padangsidimpuan yang tergabung dalam Kelompok terbang (Kloter) 20 embarkasi Medan, di Aula Madinatul Ujjah, Asrama Haji, Medan, Senin (3/6/24).

Dr H Letnan di kesempatannya mengucapkan selamat jalan terhadap calon jemaah haji ke tanah suci Makkah, pesannya untuk selalu menjaga kesehatan agar dapat melaksanakan ibadah Haji dengan lancar dan mendapatkan Haji mabrur, serta kembali ke tanah air dengan sehat.

Advertisement

Dr H Letnan mengingatkan agar calon jemaah haji dapat menjaga keakraban dan memperluas Ukhuwah Islamiyah dengan sesama Jama'ah, yang diwujudkan dengan menjalin tali persaudaraan dan mengedepankan kepentingan bersama.

Baca Juga:

"Selamat jalan dan selalu menjaga keakraban dan memperluas Ukhuwah Islamiyah sesama Jama'ah selalu menjalin persaudaraan dan mengedepankan kepentingan bersama", pesan H Letnan.

Pelepasan calon jemaah haji tersebut turut dihadiri, para Asisten, Staf Ahli, Ketua MUI, Ketua IPHI, Kakan Kemenag sejumlah Pimpinan OPD, Camat serta Pejabat lainnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru