Police Goes To School Program, Kapolres Kunjungi SMPN 1 Padangsidimpuan

Suhut Gultom - Selasa, 21 Mei 2024 15:03 WIB
Police Goes To School Program, Kapolres Kunjungi SMPN 1 Padangsidimpuan
Suasana ketika Kapolres Dudung kunjungi SMPN 1 Padangsidimpuan.
bulat.co.id - PADANGSIDIMPUAN | Guna menciptakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polres Padangsidimpuan terus berupaya memberikan edukasi ke para pelajar. Untuk itu Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan memberikan arahan dan bimbingan ke pelajar SMPN 1 Padangsidimpuan dalam Program Police Goes To School dihalaman SMPN 1 Jalan Masjid Raya Baru, Kelurahan Kantin, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Selasa (21/5/24).

Dikesempatannya Kapolres Dudung Setyawan menyampaikan ke para pelajar agar disiplin serta giat dan tekun belajar. Dimana, hal itu nantinya bisa membuat para pelajar sukses untuk mencapai apa yang dicita-citakan dan tidak menyesal di kemudian hari.

Advertisement

"Tetap disiplin serta giat dan sopan, tekun belajar, ikuti dan dengarkan apa yang di sampaikan oleh Bapak/Ibu gurumu agar ilmu yang didapat menjadi berkah", ujar Dudung.

Baca Juga:

Kapolres Dudung mengatakan bahwa mengingat zaman sekarang zaman canggih para pelajar banyak terjebak dengan kenakalan remaja seperti tauran, pencuria, begal dan pelecehan. Diharap ke para pelajar untuk menjauhi hal tersebut.

"Sekarang zaman canggih jangan terjebak dengan perkembangan zaman hiduplah pada zamanmu gunakan itu untuk menambah pengetahuan dan sarana kebaikan. Jauhi kenakalan, jauhi lingkungan hidup gaya-gayaan yang tidak karuan. Ingat ! tugas pelajar adalah belajar. Jangan banyak nongkorong diluaran, jangan lakukan tauran, jangan banyak main game dan kegiatan yang tidak berarti", ujar Dudung.

Ditambahkan Dudung, buat para pelajar yang menggunakan sepeda motor untuk tetap mematuhi aturan berlalulintas, dari mengenakan helm, tidak berboncengan 3 dan tidak menggunakan knalpot bolong ataupun racing serta tidak melakukan balap-balapan.

"Mari patuhi peraturan lalulintas, disiplin sesuai dengan peraturan yang ada dalam segala hal, sebab kamu adalah generasi penerus kami-kami ini", tutur Dudung.

Turut hadir pada giat tersebut, Ps Kanit Bintibsos Aiptu Darmansyah, Ps Kanit Binpolmas Aipda Taufik H Harahap, Ka SMPN 1 Padangsidimpuan Batras Mpd dan para Guru serta Staf SMPN 1 Kota Padangsidimpuan.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru