Kapoldasu Kunker dan Cek Mako Polres Padangsidimpuan

Suhut Gultom - Jumat, 17 Mei 2024 18:34 WIB
Kapoldasu Kunker dan Cek Mako Polres Padangsidimpuan
istimewa
Suasana saat Kapoldasu dan rombongan disambut dengan pemberian ulos diiringi tarian adat Angkola.
bulat.co.id - Kapoldasu, Ir Agung Setya Imam Efendi bersama Ketua Bhayangkari Sumut Ernie Agung Setya serta rombongan Kunker (Kunjungan kerja) dan silaturahmi serta Cek Mako Polres Padangsidimpuan disambut Kapolres, AKBP Dudung Setiawan di Mako Polres tersebut Jalan Sisingamangaraja Kota Padangsidimpuan, Jumat (17/5/2024).

Kapoldasu Agung dan rombongan disambut dengan dikalungi bunga dari Polisi Cilik (Pocil) serta pemberian ulos oleh tokoh masyarakat diringi tarian adat.

Advertisement

Lalu Kapoldasu Agung beserta rombongan bergerak menuju Lobby Mako Polres tersebut dan lakukan penanaman pohon kemudian tatap muka dengan para tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh pemuda di ruang kerja Kapolres Padangsidimpuan.

Baca Juga:

Sedangkan, Ibu Ernie Agung Setya memasuki Aula Bhayangkari Polres tersebut rangka memberikan arahan dan bimbingan ke Ibu-Ibu Bhayangkari dengan rincian kegiatan Bhayangkari.

Selanjutnya, Kapoldasu beserta rombongan menuju Lapangan Futsal Polres Padangsidimpuan dalam rangka memberikan arahan dan bimbingan ke Personel Polres Padangsidimpuan.

Kapoldasu Agung dalam arahan dan bimbingannya mengatakan akan menambah Personel Polres Padangsidimpuan untuk mengisi jabatan yang kosong.

Dimana, hal itu guna meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat Padangsidimpuan

"Dengan menambah Personel diharap dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat," ucap Kapoldasu Agung.

Kapoldasu Agung menyarankan supaya diberikan pelatihan terhadap Personel Bhabinkamtibmas pada Aplikasi BOS (Bantuan Siap Online).

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru