Satlantas Polres Padangsidimpuan Sosialisasikan Kamseltibcarlantas

Suhut Gultom - Kamis, 14 Maret 2024 20:59 WIB
Satlantas Polres Padangsidimpuan Sosialisasikan Kamseltibcarlantas
Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Padangsidimpuan sosialisasikan terkait, keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas) pada giat Operasi Keselamatan Toba
bulat.co.id - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Padangsidimpuan sosialisasikan terkait, keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas) pada giat Operasi Keselamatan Toba 2024 di Padangsidimpuan.

Kasatlantas Polres Padangsidimpuan, AKP Rianto Polman Pasaribu dikesempatannya, Rabu (14/3/2024) siang menyampaikan kampanye keselamatan transportasi dengan membuat hiimbauan di media sosial baik itu Facebook, IG, Twiiter maupun Tiktok milik @Polres Padangsidimpuan atau dengan melakukan sosialisasi langsung ke pengguna jalan dan masyarakat sebagai upaya nyata untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan terhadap peraturan berlalu lintas. Sore Ini kita Akan melakukan Operasi Keselamatan.

Advertisement

"Kami berharap dengan giat ini masyarakat selalu mematuhi peraturan berlalu lintas demi keamanan bersama", ujar Rianto

Baca Juga:

Kasatlantas Rianto menyebutkan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk himbauan, tetapi juga sebagai wujud kepedulian Satlantas Polres Padangsidimpuan terhadap keselamatan warga. Langkah ini diambil untuk lebih menguatkan pesan keselamatan dan menjadikan Operasi Keselamatan Toba 2024 di Kota Padangsidimpuan lebih efektif.

"Satlantas Polres Padangsidimpuan berkomitmen untuk terus melakukan upaya preventif dan edukatif guna menciptakan lingkungan berlalu lintas yang aman dan tertib", sebut Rianto.

"Dengan partisipasi aktif masyarakat, diharapkan tingkat kepatuhan terhadap peraturan berlalu lintas dapat meningkat, menciptakan ruang publik yang lebih aman, dan mengurangi resiko kecelakaan di jalan raya di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres padangsidimpuan", ucap Rianto.

Ket Gbr. Himbauan Satlantas Polres Padangsidimpuan pada Operasi Keselamatan Toba 2024

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru