Wali Kota Padangsidimpuan Gabung Giat Car Free Day

Suhut Gultom - Minggu, 18 Februari 2024 16:00 WIB
Wali Kota Padangsidimpuan Gabung Giat Car Free Day
ist
Suasana saat Pj Wali Kota H Letnan bergabung dengan giat Car Free Day
bulat.co.id - Rangka mendorong kesehatan dan ekonomi lokal masyarakat Wali Kota Padangsidimpuan Dr H Letnan Dalimunthe SKM MKes bergabung dalam kegiatan Car Free Day di Alun-Alun Alaman Bolak Padang Nadimpu Kota Padangsidimpuan, Minggu (18/2/2024)Pada kesempatan itu, Wali Kota H Letnan mengapresiasi semangat dan partisipasi yang tinggi dari masyarakat dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Advertisement
"Saya senang dengan antusiasme masyarakat untuk turut serta dalam berbagai kegiatan di Alun-Alun ini," ungkap H Letnan

Baca Juga:
H Letnan meminta warga memanfaatkan Car Free Day sebagai kesempatan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran dengan mengajak keluarga dan kerabat maupun tetangga untuk bergabung di Alun-Alun Alaman Bolak.

"Saya mengharap agar masyarakat mengajak keluarga dan kerabat atau tetangga. untuk memanfaatkan Car Free Day ini guna mewujudkan masyarakat yang lebih sehat. Ditambah, Kacab BNI telah menyatakan kesediaannya untuk menyediakan Door Prize dengan berbagai hadiah unik setiap minggunya, tentu saja ini akan semakin menarik", ujar H Letnan.

H Letnan juga mendorong warga untuk berbelanja di UMKM yang berada disekitar lokasi Car Free Day sebagai upaya mendukung dan mengembangkan ekonomi lokal.

"Saya mengajak warga untuk berbelanja di UMKM disekitar Car Free Day ini, sebagai bentuk dukungan kita dalam menumbuhkan aktivitas ekonomi UMKM", ajak H Letnan.

H Letnan juga menyampaikan bahwa usai Pemilu 14 Februari 2024, aktivitas UMKM terlihat lebih meningkat dengan adanya lebih banyak pembeli.

"Alhamdulillah, ini menjadi penyemangat bagi para pelaku UMKM untuk terus maju dan lebih bergiat", ucap H Letnan

Giat ini diikuti oleh berbagai OPD, Perbankan dan warga setempat diisi beragam kegiatan, termasuk senam sehat, dan bersepeda.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru