Roni Gunawan Rambe Dihunjuk Jadi Plt Sekdako Padangsidimpuan

Suhut Gultom - Jumat, 29 Desember 2023 16:00 WIB
Roni Gunawan Rambe Dihunjuk Jadi Plt Sekdako Padangsidimpuan
Istimewa
Plt Sekdako Roni Gunawan Rambe ketika menerima surat tugas dari Pj Wali Kota H Letnan.
bulat.co.id -PADANG SIDIMPUAN | Roni Gunawan Rambe SSTP MSi, dihunjuk jadi Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Padangsidimpuan oleh Pj Wali Kota Padangsidimpuan, Dr H Letnan Dalimunthe SKM MKes. Sesuai dengan Surat Perintah Pelaksana Tugas Pj Wali Kota Padangsidimpuan Nomor : 800/3854/2023. di ruang kerja Pj Wali Kota Padangsidimpuan, Jum'at (29/12/23).

Pj Wali Kota H Letnan di kesempatannya menyatakan kepercayaannya kepada Roni Gunawan Rambe untuk mendukungnya dalam menyusun kebijakan, mengorganisir administratif, dan menjalankan tugas perangkat daerah.

"Kami optimis, saudara mampu melaksanakan tugas yang diamanahkan ini," ujar H Letnan.

Pj Wali Kota juga menghimbau seluruh perangkat daerah dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Padangsidimpuan, khususnya Asisten, Staf Ahli, Para Kabag untuk memberikan dukungan penuh kepada Plt Sekda dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

"Ke perangkat daerah dan ASN di kota ini terutama para Asisten, Staf Ahli dan para Kabag untuk mendukung penuh Plt Sekdako dalam menjalankan tugas," himbau H Letnan.

Sementara, Plt Sekdako Roni Gunawan Rambe menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepadanya. Dan, sebagai Plt Sekdako Padangsidimpuan kini tanggung jawabnya semakin besar.

"Tugas Plt Sekdako adalah mengkoordinasikan dan membantu tugas-tugas Pj Wali Kota dalam melaksanakan program-program kegiatan yang sudah direncanakan," katanya.

"Langkah pertama yang akan kita lakukan sebagai Plt Sekdako adalah berkoordinasi dengan seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) untuk mengkonsolidasikan program-program kegiatan Pemko Padangsidimpuan", ucap Roni.

Sekdako Roni juga menyatakan berkomitmen untuk bekerja keras dan memberikan kontribusi terbaiknya dalam mendukung visi dan misi Pj Wali Kota mewujudkan Padangsidimpuan Mantap.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru