TKD Bersama Relawan AMIN Kota Padangsidimpuan Gelar Rapat Koordinasi dan Silaturahmi

Suhut Gultom - Senin, 11 Desember 2023 10:15 WIB
TKD Bersama Relawan AMIN Kota Padangsidimpuan Gelar Rapat Koordinasi dan Silaturahmi
Istimewa
Jurkam TKD AMIN Sumut, Rahudman Harahap saat menyampaikan sambutannya pada rapat koordinasi dan silaturahmi di Kota Padangsidimpuan.
bulat.co.id -PADANG SIDIMPUAN | Tim Kampanye Daerah (TKD) dan Relawan Anis- Muhaimin (AMIN) Kota Padangsidimpuan menggelar rapat koordinasi dan silaturahmi di Cafe Five & Co, Jalan Kenanga, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Minggu (10/12/23).

Juru Kampanye TKD AMIN Sumatera Utara (Sumut) Rahudman Harahap dalam sambutannya mengajak seluruh TKD dan Relawan AMIN untuk berjuang sepenuh hati memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar satu putaran.

"Saya itu pernah menjabat Sekda Tapanuli Selatan dan jadi Wali Kota Medan dan dari sudut pandang saya sifat dan cara Anis memperlakukan masyarakat itu memimpin dengan hati. Bukan hanya pandangan saya saja, fakta kepemimpinan Anis bisa masyarakat lihat saat menjabat Gubernur DKI," terang Rahudman.

Menurut Rahudman, dukungan terhadap pasangan capres dan cawapres nomor urut 1 AMIN itu sangat signifikan di Sumut. Tidak tanggung tanggung dari seluruh Kabupaten/Kota yang dilaluinya, dukungan itu mencapai 65-70% dan didominasi kaum ibu.

"Seperti di Kota Medan tidak sedikit emak emak yang menyampaikan keinginan mereka langsung kepada saya yang menginginkan perubahan. Keinginan emak emak tersebut bukan tanpa alasan, Rata rata emak emak mengeluhkan harga sembako yang terus naik," beber Rahudman

Rahudman menegaskan bahwa tugas TKD dan Relawan AMIN tidaklah cukup hanya memenangkan saja

"Tugas kita sangat berat, Tidak cukup buat kita memenangkan suara Anies-Muhaimin saja tetapi kita juga harus mengawal suara itu mulai dari TPS sampai ke KPU," tegas Rahudman.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru