Bantuan Cadangan Beras di Kota Padangsidimpuan Disalurkan

Suhut Gultom - Selasa, 21 November 2023 23:00 WIB
Bantuan Cadangan Beras di Kota Padangsidimpuan Disalurkan
Pj Wali Kota H Letnan didampingi sejumlah jajarannya dan mewakili Forkopimda Plus Kota Padangsidimpuan foto bersama dengan penerima bantuan beras dari Pemerintah
bulat.co.id -Pemko Padangsidimpuan bersama Dinas Sosial, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Bulog dan Kantor Pos menyalurkan bantuan pangan program pemerintah yang diserahkan ke masyarakat alokasi bulan November tahun 2023, Selasa (21/11/2023)

Progam launching bantuan cadangan beras ini diserahkan secara simbolis oleh Pemko Padangsidimpuan di 3 titik yaitu Padangsidimpuan Utara, Padangsidimpuan Tenggara dan Padangsidimpuan Hutaimbaru. Selanjutnya akan diberikan kepada masyarakat sekitar 18.899 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kota Padangsidimpuan.

Advertisement

Adapun jumlah kuota yang akan mendapatkan manfaat dari program bansos beras sebanyak 10 kg tersebut adalah 2450 KPM di Padangsidimpuan Tenggara, Padangsidimpuan Utara 2566 KPM dan Padangsidimpuan Hutaimbaru sebanyak 1383 KPM.

Baca Juga:

Pj Wali kota Padangsidimpuan Dr H Letnan Dalimunthe SKM MKes menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut didampingi Ketua DPRD, mewakili Dandim 0212/TS, Kapolres, Kajari, Bulog, Kantor Pos dan OPD terkait.

Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan, Siwan Siswanto SH MM dalam pesannya mengatakan, setelah diberikan bantuan ini dapat membantu masyarakat kurang mampu atau yang menjadi sasaran pada program ini.

Dengan adanya bantuan cadangan beras yang diberikan oleh pemerintah, dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan beras keluarga masyarakat Kota Padangsidimpuan.

"Semoga dengan bantuan yang di berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dalam permasalahan perekonomian yang di alami," harap Siwan.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru