Dispopar Kota Padangsidimpuan Gelar Festival Burung Berkicau

Suhut Gultom - Minggu, 19 November 2023 22:00 WIB
Dispopar Kota Padangsidimpuan Gelar Festival Burung Berkicau
Suasana saat Dispopar Kota Padangsidimpuan gelar festival burung berkicau.

bulat.co.id -Dinas Pemuda dan Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Kota Padangsidimpuan menggelar festival lomba burung berkicau, Minggu (19/11/2023).

Advertisement

Lomba itu diikuti lebih dari 200 peserta dari berbagai wilayah seperti Tabagsel, Tapanuli Utara, Labuhan Batu Utara, Sumatera Barat di Stadion HM Nurdin Jalan Melati Kota Padangsidimpuan.

Baca Juga:

Kadispopar Kota Padangsidimpuan Ali Hotman Hasibuan SSos MM mengatakan festival ini adalah salah satu langkah untuk meningkatkan pariwisata yang berakibat efek domino pada peningkatan ekonomi di Kota Padangsidimpuan.

"Rombongan Festival lomba burung berkicau berasal dari berbagai daerah yang dimana akan menginap di Kota Padangsidimpuan yang akan berefek domino pada peningkatan ekonomi di Kota Padangsidimpuan," ungkap Ali Hotma.

Mohammad Ary Junaidi Dwi P. SE MM selaku Asisten III Berharap festival ini terus berlanjut di Kota padangsidimpuan juga menjadi ajang silaturahmi bagi pecinta burung khususnya di Kota Padangsidimpuan

"Semoga festival ini bisa terus berlanjut di Kota Padangsidimpuan, saya berharap festival lomba burung berkicau ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi pecinta burung khususnya di Kota Padangsidimpuan ini." harap Mohammad Ary.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru