Pj Wali Kota dan Forkopimda Plus Kota Padangsidimpuan Serahkan Bantuan Pangan Penurunan Stunting

Suhut Gultom - Senin, 13 November 2023 16:00 WIB
Pj Wali Kota dan Forkopimda Plus Kota Padangsidimpuan Serahkan Bantuan Pangan Penurunan Stunting
ist
Kajari Padangsidimpuan Dr Lambok Marisi Jakobus Sidabutar SH MH ketika menyerahkan paket bantuan pangan ke salah seorang warga
bulat.co.id -Pj Wali Kota dan Forkopimda Plus Kota Padangsidimpuan menyerahkan 2.753 paket bahan sembako ke masyarakat dalam program pemerintah Bantuan Pangan dalam Penurunan Stunting dan Pengentasan Daerah Rentan Rawan Pangan.

Bantuan diserahkan di halaman Kantor Pos Kota Padangsidimpuan, Senin (13/11/2023)

Advertisement

Pj. Wali Kota Dr H Letnan Dalimunthe SKM MKes menyampaikan, sasaran bantuan hari ini disebabkan adanya peningkatan Stunting di Kota Padangsidimpuan

Baca Juga:

"Dalam penyelenggaraan percepatan penurunan stunting, Pemko Padangsidimpuan dan Forkopimda Plus menyerahkan bantuan ada sebanyak 2753 bahan sembako berupa daging ayam dan telor," ucap H Letnan.

Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan, Siwan Siswanto SH MM menambagkan, stunting juga menjadi salah satu penyebab tinggi badan anak terhambat, sehingga lebih rendah dibandingkan anak-anak seusianya.

"Semoga dengan bantuan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar yang mengalami stunting sehingga kebutuhan akan gizi bisa terpenuhi," sebut Siwan Siswanto.

Turut hadir pada giat tersebut, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan, Kapolres Kota Padangsidimpuan, Kajari Kota Padangsidimpuan, Staff Ahli, Pimpinan OPD, dan Para Camat serta Pejabat lainnya.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru