Polres Padangsidimpuan Kenalkan Program Santabi ke Warga Sibatu

Suhut Gultom - Sabtu, 02 September 2023 09:03 WIB
Polres Padangsidimpuan Kenalkan Program Santabi ke Warga Sibatu
Istimewa
Suasana pada giat Jum'at Curhat Polres Psp di salahsatu warung warga 

bulat.co.id -PADANG SIDIMPUAN | Kapolres Kota Padangsidimpuan (Psp) AKBP Dudung Setyawan SIK SH MH mengenalkan program Selaras, Aman Tampil Baik (Santabi), sesuai program Quick Wins Presisi untuk membahas permasalahan seputar Kamtibmas di wilkum Polres Psp dengan menerima sejumlah keluhan masyarakat.

Advertisement

Pengenalan program Polres Psp ini dilakukan saat Kapolres Psp menggelar Jumat Curhat, untuk mendengar langsung curhatan warga mengenai saran kritikan masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian, Jumat (1/9/23) siang lalu di salahsatu Warkop milik warga di Jalan Alboin Hutabarat Kelurahan Sibatu Kecamatan Psp Selatan, Kota Psp.

Baca Juga:
Baca Juga :Psp Terima Tersangka dan Barang Bukti Penganiayaan">Kejari Psp Terima Tersangka dan Barang Bukti Penganiayaan

Dalam kesempatannya Kapolres Psp AKBP Dudung Setyawan SIK SH MH didampingi Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar, KBO Sat Binmas Iptu Sulaiman Rangkuti bersama Kasi Propam Ipda H Pakpahan juga dihadiri Kepling I Kel Hanopan Sibatu, Nasaruddin Siregar, tokoh masyarakat, Hasim Harahap serta warga setempat.

"Giat dengan tema Jum'at Curhat ini juga akan dilaksanakan secara rutin setiap minggunya untuk mendengarkan keluhan dan masukan masyarakat terkait Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Psp," ucap Kapolres.

Menanggapi berbagai keluhan warga, Kapolres AKBP Dudung Setyawan SIK SH MH mengatakan akan menindaklanjuti semua aspirasi warga terkait gangguan Kamtibmas yang meresahkan masyarakat.

"Dan atas nama Institusi mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga, atas kerjasama dan kepercayaannya kepada kami dan sebaliknya kami akan segera tindak lanjuti keluhan dari saudara-saudara sekalian warga," ujar Kapolres.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru