Sambut HUT Polwan Ke-75, Polres Padang Sidimpuan Gelar Sosialisasi Medsos ke Pelajar

Suhut Gultom - Selasa, 08 Agustus 2023 08:25 WIB
Sambut HUT Polwan Ke-75, Polres Padang Sidimpuan Gelar Sosialisasi Medsos ke Pelajar
Para guru dan murid SMAN 6 dan SMPN 2 Kota Psp foto bersama dengan Polwan Psp usai acara sosialisasi medsos 

bulat.co.id -PADANG SIDIMPUAN | Dalam rangka menyambut hari jadi ke-75 tahun 2023, Polisi Wanita (Polwan) Polres Padang Sidimpuan (Psp) gelar giat sosialisasitentang anak muda tangguh di era digital dengan bijak bermedia sosial (Medsos) dengan melibatkan pelajar SMPN 2 dan SMAN 6 Kota Psp.

Advertisement

Kegiatan ini bertajuk "Polwan Goes To School" yang dilaksanakan di SMAN 6 Kota Psp, Jalan Stn Soripada Mulia, Kelurahan Sadabuan, Kecamatan Psp Utara, Senin (7/8/23).

Baca Juga:

Giat tersebut dihadiri, Kasat Reskrim, AKP Maria Marpaung SE MM. Kasiwas, AKP Ida Meri SH. Personil Polres Psp. Wakasek SMAN 6, Kasek SMPN 2, Polwan Polres Psp, para murid SMAN 6 dan SMPN 2 Psp.

Kapolres Psp AKBP Dudung Setyawan SIK SH MH melalui Kasatreskrim AKP Maria Marpaung SE MM menyampaikan, bahwa tujuan utamanya untuk mendekatkan diri dengan kalangan kependidikan dan pendidik untuk meningkatkan kesadaran pelajar tentang arti pentingnya patuh hukum, serta untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme dan cinta tanah air.

Di kesempatannya, AKP Maria Marpaung SE MM mengimbau agar para pelajar menjadikan media sosial sebagai media silaturahmi dan sebagai sarana mencari informasi yang bermanfaat.

Dipesankannya, agar para pelajar untuk menyaring terlebih dahulu informasi yang diterima, sebelum men-share.
"Pahami bahwa kita tidak bisa semaunya menggunakan media sosial, harus sesuai dengan aturan karena ada aturan hukumnya," pesan Maria.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru