Minim Anggaran, PSDS Siap Jual Saham ke Swasta

Gunawan - Selasa, 04 Juli 2023 17:45 WIB
Minim Anggaran, PSDS Siap Jual Saham ke Swasta
istimewa
PSDS Latihan
bulat.co.id -DELISERDANG | Manager Tim Persatuan Sepak Bola Deliserdang (PSDS), Herman Sagita menyebutkan kalau kini pihaknya siap melepas saham PSDS pada swasta atau siapa saja untuk mempertahankan dan membesarkan tim tracktor kuning agar semakin eksis di liga Nasional.

Advertisement

Herman mengatakan kalau saat ini timnya masih tetap melakukan latihan-latihan terhadap para pemain menjelang pra kompetisi yang diprediksi akan berlangsung di minggu ke tiga bulan Juli 2023 mendatang.

Baca Juga:
Baca Juga :ASN di Pariaman Nekat Telan Sabu Tuk Hilangkan Barang Bukti

Meski saat ini PSDS hanya mengandalkan persiapan apa adanya. Untuk mempertahankan para pemain-pemain berbakat yang ada saat ini, PSDS tak menampik sangat membutuhkan Donatur. Maka dari itu, PSDS berharap dan membuka ruang bagi siapa saja baik perusahaan swasta maupun perorangan yang berminat membeli saham tim PSDS.

"Kita jual saham PSDS mau 50 persen ataupun 100 persen, dengan catatan tidak menghilangkan identitas yang melekat pada tim tracktor kuning. Baik itu nama, home base serta julukan yang disematkan pada tim PSDS sejak dulu," sebut Herman di Stadion Baharoedin Siregar, Selasa (4/6/23).

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru