Melihat Kondisi JIS, Mulai Dari Rumput Tak Standar Hingga Bus Pemain Tak Bisa Masuk

- Selasa, 04 Juli 2023 13:59 WIB
Melihat Kondisi JIS, Mulai Dari Rumput Tak Standar Hingga Bus Pemain Tak Bisa Masuk
internet
Ditemukan beberapa kekurangan terhadap fasilitas JIS yang rencananya akan dijadikan salah satu lokasi digelarnya Piala Dunia U-17

bulat.co.id -JAKARTA | Setelah Ketua PSSI Erick Thohir, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono bersama Pj Gubernur DKI meninjau JIS, ditemukan beberapa kekuranngan terhadap fasilitas lapangan yang rencananya akan dijadikan salah satu lokasi digelarnya Piala Dunia U-17.

Advertisement

Beberapa kekurangan itu diantara, ruput yang dinilai tidak standar FIFA dan akses masuk ke JIS untuk bus pemain dan ofisial tim sepakbola. Atau artinya, bus pemain tidak dapat masuk. Sehingga direncanakan pembongkaran.

Baca Juga:
Baca Juga :Ajukan Rp 228,9 Miliar, AC Milan Berencana Angkut Pulisic dari Chelsea

"Ini adalah akses bus, yang nanti akan dipakai untuk bus besar para pemain dan ofisial, kondisi sekarang bus tak bisa masuk sini, karena ada di sana pintu itu, itu akan dibongkar supaya bus bisa masuk," ujar Menteri PUPR Basuki, di JIS, Rabu (4/7/2023).

Basuki mengatakan, pintu tersebut perlu dilebarkan agar bus besar untuk pemain atau ofisial bisa masuk ke dalam JIS. Akses bus pemain ini jadi salah satu yang disorot agar memenuhi standar FIFA.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru