Media Prancis Sebut Gol Kedua Messi Tidak Sah, Ini Alasannya

- Selasa, 20 Desember 2022 14:00 WIB
Media Prancis Sebut Gol Kedua Messi Tidak Sah, Ini Alasannya
Istimewa
Lionel Messi
bulat.co.id -Media Prancis L'Equipe mengungkap alasan gol kedua Lionel Messi di final Piala Dunia 2022 seharusnya tidak sah karena ada beberapa pemain cadangan Argentina yang terlalu cepat masuk dalam lapangan sebelum bola masuk ke gawang Prancis di menit ke-108.

Advertisement

"Sesuai aturan, gol kedua Messi di perpanjangan waktu seharusnya dianulir wasit pertandingan Szymon Marciniak karena pemain cadangan Argentina masuk lapangan sebelum bola melewati garis gawang Hugo Lloris," tulis L'Equipe, dilansir dari detikSport, Selasa (20/12/2022).

Baca Juga:

Total enam gol tercipta hingga babak tambahan waktu pada final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis yang berlangsung di Stadion Lusail, Minggu (18/12).

Baca Juga:Lionel Messi Buktikan Sindrom GHD Tidak Menghalangi Mimpi Masa Kecilnya">Lionel Messi Buktikan Sindrom GHD Tidak Menghalangi Mimpi Masa Kecilnya

Tidak diragukan lagi pertandingan Argentina vs Prancis ini merupakan final terindah dalam sejarah Piala Dunia.

Namun, media Prancis L'Equipe mengungkap fakta baru bahwa menurut aturan gol kedua Messi seharusnya dianulir oleh wasit.

Ini lantaran beberapa pemain cadangan Argentina yang emosional sudah terlalu cepat masuk ke dalam lapangan untuk merayakan gol kedua Messi yang membuat skor menjadi 3-2, padahal bola sebenarnya belum masuk ke gawang Prancis.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru