Final Piala Dunia 2022: Line Up Lengkap Tim Argentina Vs Prancis, Link Live Streaming

Final Piala Dunia 2022: Line Up Lengkap Tim Argentina Vs Prancis, Link Live Streaming
- Minggu, 18 Desember 2022 20:02 WIB
Final Piala Dunia 2022: Line Up Lengkap Tim Argentina Vs Prancis, Link Live Streaming
Foto: bulat.co.id/kolase wahyudi
Ilustrasi Laga Final Piala Dunia 2022 Argentina Vs Prancis
Baca juga:Argentina Vs Prancis, Siapa Juara?">Argentina Vs Prancis, Siapa Juara?


Kiper dan Bek


Emiliano Martinez (Kiper)

Sulit untuk memutuskan antara Emiliano Martinez dan Hugo Lloris. Keduanya adalah penjaga gawang luar biasa yang tampil untuk meningkatkan permainan mereka di ajang Piala Dunia 2022.

Namun pemain Argentina-lah yang telah mencapai level yang lebih tinggi di Qatar. Dia adalah pahlawan penyelamat penalti melawan Belanda dan akan diuji para pemain Prancis.

Jules Kounde (Bek Kanan)

Sudah lama sejak Prancis memiliki bek kanan penerus Lilian Thuram. Jules Kounde lebih merupakan pilihan sentral tetapi mampu mengemban tugas dengan baik. Dia tampaknya lebih unggul ketimbang Nahuel Molina dari kubu Argentina.

Cristian Romero (Bek Tengah)

Setelah memulai turnamen Piala Dunia 2022 sebagai pemain pengganti, Cristian Romero memaksa masuk ke line-up awal Lionel Scaloni dan tak tergantikan sebagai benteng di lini belakang. Ia melengkapi kekuatan dengan Nicolas Otamendi atau Lisandro Martinez.

Raphael Varane (Bek Tengah)

Prancis punya banyak pilihan kualitas di lini pertahanan. Ibrahima Konate dan Dayot Upamecano sama-sama bintang masa kini dan masa depan. Namun keduanya masih bermimpi untuk meniru kesuksesan yang diraih Varane, yang tetap menjadi salah satu bek terbaik saat ini.

Theo Hernandez (Bek Kiri)

Ada argumen yang menyatakan bahwa Theo Hernandez adalah bek kiri terbaik di planet ini. Nicolas Tagliafico dan Marcos Acuna tampil mengesankan untuk Argentina, tetapi Theo berada di level yang berbeda.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru