Aksi Memukau Lionel Messi Koleksi 2 Gol dan 1 Assist

- Minggu, 27 November 2022 08:17 WIB
Aksi Memukau Lionel Messi Koleksi 2 Gol dan 1 Assist
Istimewa
Lionel Messi
bulat.co.id -Aksi memukau Lionel Messi tersaji di Piala Dunia 2022. Dari dua penampilan bersama Timnas Argentina di Piala Dunia 2022, La Pulga –julukan Lionel Messi– telah mengoleksi dua gol dan satu assist.

Koleksi dua caps, dua gol dan satu assist di Piala Dunia 2022, membuat Lionel Messi mencetak beragam rekor. Pertama, Lionel Messi berstatus sebagai pemegang caps terbanyak Timnas Argentina di Piala Dunia dengan 21 penampilan.

Lionel Messi menyamai pencapaian pemegang rekor sebelumnya, Diego Maradona, yang juga mengemas 21 laga. Selanjutnya adalah top skor sepanjang masa Argentina di Piala Dunia.

Sebelumnya, Diego Maradona yang menyandang status di atas dengan koleksi delapan gol. Kali ini, Lionel Messi menyamai perolehan gol Diego Maradona di ajang Piala Dunia.

Tidak hanya rekor Diego Maradona yang dipecahkan Lionel Messi di Piala Dunia 2022. Rekor sang rival abadi, Cristiano Ronaldo, juga disamai Lionel Messi.

Dini hari tadi, Minggu (27/11/2022), Lionel Messi keluar sebagai man of the match laga Argentina vs Meksiko. Catatan itu merupakan yang ketujuh kalinya dalam sepanjang sejarah, Lionel Messi menjadi man of the match pertandingan Piala Dunia.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru