Bantah Cedera, Lionel Messi Siap Juarai Piala Dunia 2022

- Selasa, 22 November 2022 13:46 WIB
Bantah Cedera, Lionel Messi Siap Juarai Piala Dunia 2022
Istimewa
Lionel Messi

bulat.co.id -Lionel Messi membantah rumor cedera dan menegaskan siap mengejar mimpi terakhir menjuarai Piala Dunia 2022 bersama Argentina.

Advertisement


Belum lama ini Messi dikabarkan mengalami cedera pergelangan kaki yang mengkhawatirkan. Rumor itu muncul lewat foto-foto yang beredar di media sosial.

Baca Juga:


Dalam foto tersebut, pergelangan kaki Messi tampak bengkak dan terpaksa latihan terpisah dari rekan setimnya di timnas Argentina. Namun, La Pulga membantahnya.

"Saya merasa baik-baik saja. Saya tiba di sini dalam momen yang bagus secara pribadi maupun fisik," kata Messi dikutip CNNIndonesia.

"Saya telah mendengar [pemberitaan] saya berlatih terpisah karena mengalami benturan, tetapi tidak ada masalah dan itu hanya tindakan pencegahan. Tak ada masalah," terangnya.



Selain itu, bintang Paris Saint Germain mengakui nyaman berada di Qatar dan siap menghadapi serangkaian laga di Piala Dunia 2022. Bagi Messi, ini merupakan momen spesial karena bisa jadi Piala Dunia terakhir dalam kariernya.

"Ini adalah momen spesial, dan tentu akan menjadi Piala Dunia terakhir saya. Peluang terakhir saya untuk mendapatkan apa yang sangat kami inginkan."

"Saya tidak tahu apakah ini momen paling bahagia dalam hidup saya. Tapi, saya merasa sangat baik dan lebih dewasa. Saya mencoba menjalani segalanya dengan maksimal, dengan penuh intensitas, dan di atas segalanya adalah menikmati setiap momennya," tutur Messi.

Perjuangan Messi bersama Argentina akan diawali pada pertandingan melawan Arab Saudi di Stadion Lusail, Selasa (22/11/2022). Argentina diprediksi meraih kemenangan telak melawan tim yang notabene merupakan tim nonunggulan.

Halaman :
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru