Pjs Bupati Sergai Dorong Pengurus KORMI Baru Memajukan Olahraga Rekreasi Masyarakat

Yusnar - Rabu, 16 Oktober 2024 19:30 WIB
Pjs Bupati Sergai Dorong Pengurus KORMI Baru Memajukan Olahraga Rekreasi Masyarakat


Advertisement

Marwan mengungkapkan bahwa saat ini KORMI Sergai menaungi 10 induk organisasi olahraga (Inorga), di antaranya Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi), Indonesia Esport Association (IESPA), dan Federasi Seni Panahan Tradisional Indonesia (Fespati).

Baca Juga:

"Kami akan terus berupaya mengembangkan olahraga rekreasi masyarakat, baik secara kuantitas maupun kualitas. Dengan dukungan dari seluruh pengurus dan masyarakat, kami optimis KORMI akan menciptakan banyak inovasi baru dalam olahraga di Kabupaten Sergai," ujar Marwan.

Ia juga berharap KORMI Sergai dapat menjadi wadah yang mendorong pertumbuhan olahraga rekreasi di tingkat lokal dan nasional.

Ketua KORMI Sumatera Utara, Baharuddin Siagian, yang hadir dan melantik pengurus KORMI Sergai dalam acara tersebut, menyampaikan apresiasi atas terlaksananya pelantikan.

Baharuddin menegaskan bahwa KORMI berperan strategis dalam membina olahraga rekreasi masyarakat yang inklusif dan dapat diakses oleh semua kalangan.

"Kami berharap kepengurusan KORMI Sergai yang baru terus mendorong partisipasi masyarakat dalam berbagai kegiatan olahraga rekreasi," kata Baharuddin.

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh Kadisporaparbud Drs. Akmal, AP, M.Si, Ketua KONI Sergai Usman Efendy Sitorus, Kepala Cabang Bank Sumut Sei Rampah Rudi Arif Panjaitan, serta jajaran pengurus KORMI Sumut dan Sergai.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru