Pjs Bupati Sergai Dorong Pengurus KORMI Baru Memajukan Olahraga Rekreasi Masyarakat

Yusnar - Rabu, 16 Oktober 2024 19:30 WIB
Pjs Bupati Sergai Dorong Pengurus KORMI Baru Memajukan Olahraga Rekreasi Masyarakat


Advertisement
Baca Juga:

Ia juga menegaskan bahwa kepengurusan yang baru diharapkan menjalankan tugas dengan komitmen tinggi dan tanggung jawab penuh.

"Pergantian pengurus adalah bagian dari kaderisasi dan penyegaran organisasi. Saya berpesan agar seluruh pengurus serius dalam menjalankan tugas sesuai aturan yang berlaku. Kami menantikan peran KORMI dalam mendorong kreativitas dan inovasi untuk kemajuan olahraga masyarakat," tambahnya.

Pelantikan kepengurusan ini diharapkan mampu mengakselerasi berbagai program KORMI, terutama dalam menyikapi perkembangan olahraga rekreasi masyarakat.

Parlindungan Pane menekankan pentingnya kerja tim dengan semangat kebersamaan dan kepedulian agar organisasi mencapai tujuannya.

"Untuk memajukan olahraga tidaklah mudah. Diperlukan keseriusan dalam mengelola sumber daya yang ada serta peran penting dari kepemimpinan top leader," jelasnya.

Sementara itu, Ketua KORMI Sergai terpilih, Marwan Ali Nasution, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya dan pengurus lainnya.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru