Kabupaten Sergai Sambut Kirab Api PON 21 Aceh-Sumut 2024

Yusnar - Minggu, 08 September 2024 19:30 WIB
Kabupaten Sergai Sambut Kirab Api PON 21 Aceh-Sumut 2024
Yusnar
Kirab Api Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XXI Aceh-Sumut tahun 2024. Dimulai dengan upacara, api pon ini kemudian diarak dari Alun-alun Sergai di Kecamatan Sei Rampah menuju Patung Kramat Kuda di Kecamatan Teluk Mengkudu, Minggu (8/9/2024).
bulat.co.id -SERGAI I Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menjadi salah satu daerah yang dilewati Kirab Api Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XXI Aceh-Sumut tahun 2024.

Advertisement
Dimulai dengan upacara, api pon ini kemudian diarak dari Alun-alun Sergai di Kecamatan Sei Rampah menuju Patung Kramat Kuda di Kecamatan Teluk Mengkudu, Minggu (8/9/2024).

Baca Juga:

Dalam sambutannya pada upacara Kirab Api PON, Bupati Sergai, H. Darma Wijaya menekankan pentingnya PON sebagai ajang olahraga terbesar di Indonesia yang menjadi simbol persatuan dan sportivitas bangsa.

"PON adalah momen bersejarah bagi seluruh masyarakat Kabupaten Sergai. Setelah menunggu 71 tahun, Sumatera Utara kembali dipercaya sebagai tuan rumah. Ini adalah kesempatan bagi kita untuk menunjukkan dukungan penuh terhadap keberhasilan acara ini," ungkapnya.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru