Legend Mangga Dua FC Bawa Pulang Piala Final Turnamen U-40  

Yusnar - Rabu, 21 Agustus 2024 22:00 WIB
Legend Mangga Dua FC Bawa Pulang Piala Final Turnamen U-40  
Yusnar
Bupati Serdang Bedagai menyerahkan piala kepada pemenang piala Bupati dan Wabup Sergai Dinas Pertanian U-40 tahun 2024
bulat.co.id -SERGAI I Laga final memperebutkan piala Bupati dan Wabup Sergai Dinas Pertanian U-40 tahun 2024 berlangsung seru yang di gelar dilapangan sepakbola Sei Rejo Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (21/8/2024) sore.

Dalam laga final tersebut Dinas Pertanian FC U-40 di awal babak pertama langsung menyerang untuk unggul duluan dengan dimotori tiga gelandang serang mereka Dody, Syahrial dan Gombloh di tambah striker Budi Wijaya ini membuat pertahanan Legend Mangga Dua FC kewalahan menghadapinya.

Advertisement

Namun begitu pun, tim Legend Mangga Dua tidak menyerah, tim Dinas Pertanian keasyikan menyerang kecolongan bola disambar bek pertahanan Legend Mangga Dua langsung mengarahkan bola ke strikernya dan membobol gawang Dinas Pertanian pada menit ke 35 skor 1-0 buat Legend Mangga Dua hingga babak pertama berakhir.

Baca Juga:

Memasuki menit 65 di babak kedua, permainan berubah terlihat stamina pemain Dinas Pertanian menurun sehingga memberi peluang buat pemain Legenda Mangga Dua untuk bermain apik.

Dengan umpan cantik dari gelandang Legend Mangga Dua Eko mengarahkan bola ke striker Yudi dan dengan cerdik mengecoh penjaga gawang Dinas Pertanian FC yang di jaga Malik Celup dan menambah skor 2-0.

Tidak butuh lama, jarak lima menit kembali tim Legend Mangga Dua striker Maman Soekirman menambah keunggulan menjadi 3-0.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru