Porwanas Kalsel 2024: Futsal PWI Sumut Dapat Dukungan Empat Komponen di Asahan

Redaksi - Senin, 12 Agustus 2024 19:00 WIB
Porwanas Kalsel 2024: Futsal PWI Sumut Dapat Dukungan Empat Komponen di Asahan
Tim PWI Sumut
bulat.co.id - KISARAN | Dalam rangka persiapan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2024, Tim Futsal PWI Sumut Under dan After 40 tahun uji coba melawan tim Ikatan Sarjana Olahraga Indonesia (Isori) dan KONI Asahan pada Sabtu (10/8/2024).

Advertisement

Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Futsal Terminal Mandia Kisaran. Pada laga pertama, Tim Under 40 PWI Sumut melawan Isori Asahan. Di laga yang berlangsung seru ini, Isori Asahan berhasil unggul 6-4.

Baca Juga:

Kekalahan para juniornya dibalas tim After 40 tahun. Dengan permainan solid, tim After 40 tahun PWI Sumut berhasil mengalahkan KONI Asahan 8-3.

Meski terus mendapatkan gempuran di babak pertama oleh tim KONI Asahan, namun, penjaga gawang PWI Sumut, Hendra Mulya masih bisa menepis dan menahan serangan lawan dengan kemenangan di babak pertama dengan skor 5-0.

Di babak kedua, PWI Sumut harus rela kebobolan 3 gol dan mengubah skor menjadi 8-3 hingga peluit panjang ditiupkan pertanda pertandingan berakhir.

Tim PWI Sumut, Deva Armaya mencetak hattrick ditambah Ariandi, Satriadi, Hery Ginting, Dedi Aprizal, dan Austin Tumengkol masing-masing satu gol.

"Terlepas hasil akhir, laga uji coba kali ini cukup memuaskan. Tim pelatih bisa mengevaluasi performa kedua tim untuk perbaikan ke depan," jelas T Agus Khaidir yang juga pengurus PWI Sumut mewakili tim After 40 tahun.

Didampingi Ketua Isori Taufik, Ketua Igornas Johan Nasution, dan Ketua PWI Asahan Sapriadi, Ketua KONI Asahan Harris ST merasa terhormat bisa menjamu Tim Porwanas PWI Sumut. Tak lupa, empat komponen di Asahan tersebut memberi dukungan kepada tim futsal meraih prestasi di Banjarmasin nanti.

"Semoga Tim Futsal PWI Sumut bisa jadi meraih medali di Porwanas 2024. Kami di Asahan dukung penuh!" seru Harris.

Selama melakoni enam laga uji coba, tim After 40 tahun PWI Sumut belum pernah mengalami kekalahan. Sebaliknya, tim Under 40 tahun menang tiga pertandingan dan kalah dua kali.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru