Start Dari Masjid Agung Nur Ala Nur dan Finish di Kantor Balai TNBG, Kegiatan Fun Walk Peringati HKAN 2024

Reza - Jumat, 09 Agustus 2024 11:30 WIB
Start Dari Masjid Agung Nur Ala Nur dan Finish di Kantor Balai TNBG, Kegiatan Fun Walk Peringati HKAN 2024
Pelepasan Funwalk dari halaman Masjid ke Kantor TNBG Madina
bulat.co.id -MADINA I Balai Taman Nasional Batang Gadis (TNBG) Mandailing Natal (Madina) meriahkan Hari Konservasi Alam Nasional (HKAN) 2024 dengan menggelar perlombaan jalan santai (Funwalk) pada Jumat (09/08/2024).

Advertisement

Dalam tema "Youth For Sustainable Nature", perlombaan dimulai dari parkiran Masjid Agung Nur Ala Nur, dan finish di Kantor TNBG Madina.

Baca Juga:

Kegiatan Funwalk ini ditandai dengan pelepasan oleh Hartono, SP, M. Si selaku Kepala Balai Taman Batang Gadis.

Tak hanya itu, turut mendampingi dalam pelepasan tersebut yaitu Dansubdenpom 127 Kapten CPM Basri Aziz Ritonga, SH, Kabagmin Kompol Samailun Pulungan, KBO Intelkam Polres Madina Ipda Riski, dan Kadis Perizinan Akhmad Faisal, S. Hut.

Dalam sambutannya, Hartono menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun serta menjadi rangkaian dari kegiatan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Hal ini bisa dilihat dari ragam kegiatan yang telah dilakukan sebelumnya, seperti perlombaan pidato dalam bahasa Inggris, lomba mewarnai, lomba fotografi, dan lomba videografi.

Hartono juga mengungkapkan bahwa acara puncak HKAN 2024 akan dilaksanakan pada tanggal 26 hingga 29 Agustus 2024 mendatang di Merbabu, Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru