Nella Agustin Bidik Emas PON 2024, Siap Taklukkan Diri Sendiri

Redaksi - Jumat, 05 Juli 2024 14:00 WIB
Nella Agustin Bidik Emas PON 2024, Siap Taklukkan Diri Sendiri
Antara
Nella
bulat.co.id -MEDAN I Pelari Sumatera Utara, Nella Agustin, memantapkan tekadnya untuk meraih medali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh-Sumut.

Atlet asal Serdang Bedagai (Sergai) ini terus mengasah kemampuannya usai memecahkan rekor nasional (rekornas) dan rekor PON di The 2nd Belt and Road Athletics Invitation Meeting di Chongqing, China.

Advertisement

"Pastinya latihan lebih keras lagi dibanding saat dapat rekornas kemarin. Porsi latihannya ditambah. Tidak mau berpuas diri juga," tegas Nella dilansir Antara.

Baca Juga:

PON 2024 akan menjadi debut Nella di ajang bergengsi ini. Ia akan turun di tiga nomor, yaitu 100 meter, 200 meter, dan lari gawang 400 meter.

"Target di PON 2024 memang emas. Prioritas 200 m dan 400 m, kalau 100 m itu untuk uji coba," katanya.

Menariknya, Nella justru menyebut bahwa saingan terberatnya adalah dirinya sendiri. Ia ingin menaklukkan diri dan memberikan yang terbaik untuk membanggakan keluarga.

"Kalau saingan terberat itu justru diri sendiri. Tinggal bagaimana bisa mempertahankan waktu yang didapat lalu, kalau bisa lebih bagus lagi, pasti yakin bisa dapat juara," tuturnya.

Nella tak sendiri dalam perjalanannya. Ia mendapat dukungan penuh dari keluarga, teman-teman, dan Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sumatera Utara di bawah pimpinan David Luther Lubis.

"Keluarga, teman-teman pasti dukung. Pengurus juga kasih motivasi dengan datang langsung lihat latihan," tambahnya.

Pencapaian di China menjadi langkah awal bagi Nella untuk mewujudkan mimpinya meraih emas di PON XXI Aceh-Sumut 2024. Semangat membara dan kerja kerasnya patut diacungi jempol.Mari kita dukung Nella Agustin untuk mengukir prestasi di PON 2024!

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru