Shin Tae-yong Tetap Latih Timnas hingga 2027

Redaksi - Sabtu, 29 Juni 2024 16:00 WIB
Shin Tae-yong Tetap Latih Timnas hingga 2027
Shin Tae-yong dan Erick Tohir
bulat.co.id - JAKARTA | Teka-teki masa depan Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia terjawab sudah. Shin Tae-yong dikabarkan sepakat memperpanjang kontrak hingga 2027.

Hal itu diungkap Ketua Umum PSSI Erick Thohir dalam unggahannya di Instagram. Ia mem-posting foto bersalaman dengan Shin Tae-yong yang kemudian dibalas pelatih Shin bahwa ia siap bekerja sampai tahun 2027.

Advertisement

Dalam unggahannya, Erick berpose dengan Shin Tae-yong sembari saling berjabat tangan.

Baca Juga:

"Kami bersepakat untuk terus berjuang bersama agar Tim Nasional Indonesia semakin maju, berprestasi, dan mendunia," tulis Erick, Sabtu (29/6/2024).

Unggahan itu dikomentari Shin Tae-yong. Dia mengaku siap bekerja sama dengan PSSI sampai tahun 2027! Shin tae-yong juga meminta dukungan ke masyarakat.

"Kami memutuskan untuk bekerja sama dengan Presiden Federasi Erick hingga tahun 2027. Mohon dukung terus sepakbola Indonesia," tulis Shin.

Belum ada informasi terbaru dari situs resmi PSSI terkait hal itu. Namun diyakini, unggahan itu juga dikolaborasikan Erick Thohir dengan akun Instagram resmi PSSI. foto itu dinilai pertanda kalau Shin Tae-yong menyetujui perpanjangan kontrak sampai tahun 2027.

Kontrak pelatih asal Korea Selatan tersebut sebelumnya bakal habis di pertengahan tahun ini. Unggahan itu lalu disambut netizen dengan penuh suka cita. Apalagi kini Timnas Indonesia akan menghadapi lawan-lawan berat di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru