Peringati HUT Bhayangkara Ke-78, Bupati dan Forkopimda Tapsel Ikuti Olahraga Bersama 

Suhut Gultom - Rabu, 26 Juni 2024 14:00 WIB
Peringati HUT Bhayangkara Ke-78, Bupati dan Forkopimda Tapsel Ikuti Olahraga Bersama 
Suhut Gultom
Bupati Dolly ketika melepas jalan santai pada HUT Bhayangkara ke-78.
bulat.co.id -TAPSEL - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu dan Forkopimda turut serta dalam olahraga bersama untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-78 di Mabes Polres Tapsel, di Desa Kilang Papan, Sipirok, Tapsel, Rabu (26/6/2024).

Bupati Dolly mengucapkan selamat HUT kepada seluruh personel Polres Tapsel. Ia menyampaikan bahwa sinergitas yang telah terjalin antara Polres Tapsel dan Pemkab Tapsel sangat baik dan diharapkan terus berjalan sesuai dengan Tupoksi masing-masing untuk membangun Tapsel yang berkelanjutan.

Advertisement

Bupati Dolly juga mengucapkan selamat atas tema HUT Bhayangkara yang diangkat, yaitu "Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas," dan berharap sinergitas antara Pemkab dengan Polres dapat terus berkelanjutan.

Baca Juga:

Sementara itu, Waka Polres Tapsel, Kompol Rahman Takdir Harahap, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapsel yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti rangkaian kegiatan tersebut.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya dalam menjaga sinergitas TNI-Polri dengan instansi terkait, khususnya Pemda.

Kegiatan olahraga bersama dimulai dengan jalan santai yang dilepas oleh Bupati Tapsel di halaman Mapolres Tapsel menuju Komplek Perkantoran Pemerintah Tapsel dan kembali ke Mapolres untuk melanjutkan senam bersama.

Forkopimda Tapsel, Pemkab Tapsel, Batalyon C Brimobdasu, Personil Polres Tapsel, dan Pejabat lainnya juga turut serta dalam kegiatan olahraga bersama tersebut.

Dalam acara tersebut, terdapat gambar yang menampilkan Bupati Dolly saat melepas jalan santai pada peringatan HUT Bhayangkara ke-78.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru