Piala Kades, Lowo Ireng Kandaskan Goodboy VC Dengan Sekor 3-1

Reza - Selasa, 18 Juni 2024 18:30 WIB
Piala Kades, Lowo Ireng Kandaskan Goodboy VC Dengan Sekor 3-1
Reza
Lowo Ireng VC dan Goodboy VC, berakhir dengan skor 3-1.
bulat.co.id -MADINA I Pertandingan lanjutan Piala Kepala Desa Parbangunan CUP 1, yang mempertemukan Lowo Ireng VC dan Goodboy VC, berakhir dengan skor 3-1.

Advertisement

Turnamen bola volly ini melibatkan semua peserta lorong dari desa Parbangunan, dan kembali dilanjutkan setelah libur Hari Raya Idul Adha 1445 H/ 2024 M.

Baca Juga:

Pertandingan dilakukan dalam tiga babak. Setelah wasit, Jeni, membunyikan peluit untuk memulai pertandingan, Lowo Ireng VC langsung mencetak poin pertama.

Tim yang dipimpin oleh Blazer sebagai kapten, berhasil mengumpulkan poin dan meninggalkan Goodboy VC dengan skor 25-16 pada babak pertama.

Meski Goodboy VC mencoba memberikan perlawanan pada babak kedua, Lowo Ireng VC tetap mendominasi permainan dengan keunggulan 25-15.

Namun, Goodboy VC tidak menyerah begitu saja, dan perlahan-lahan bisa menunjukkan pernbaikan permainannya.

Dalam babak ketiga, pertandingan semakin seru dengan kedua tim sama-sama menarik poin.

Tim Lowo Ireng VC agak kesulitan untuk melawan serangan tim Goodboy VC yang didominasi oleh pemain muda.

Pada akhirnya, babak ketiga dimenangkan oleh Goodboy VC dengan skor 26-24.

Karena hasil ini, pertandingan dilanjutkan ke babak ke-4, babak tambahan. Pada babak ini, kedua tim semakin memperlihatkan permainan yang luar biasa.

Serangan tajam dilancarkan oleh setiap pemain pada kedua kubu. Goodboy VC mampu memenangkan pertandingan pada babak ketiga, namun pada babak tambahan ini harus mengakui keunggulan Lowo Ireng VC dengan skor 25-17.

Tim Lowo Ireng VC berhasil memenangkan pertandingan ini dan telah mengumpulkan 3 poin kemenangan dari 2 pertandingan sebelumnya.

Perlu diketahui, turnamen bola volly ini akan terus dilakukan antara lorong dari desa Parbangunan. Besok, pukul 17.00 WIB, Ami Sajo VC dan Perum RBR VC akan bertanding.




Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru