Erik Ten Hag Puji Permainan Manchester United Meski Gagal Taklukan Liverpool

Redaksi - Senin, 18 Desember 2023 12:30 WIB
Erik Ten Hag Puji Permainan Manchester United Meski Gagal Taklukan Liverpool
Istimewa

bulat.co.id -LIVERPOOL | Manchester United (MU) harus puas hanya bisa membawa pulang satu poin dari markas Liverpool usai laga pekan ke-17 Liga Inggris 2023-2024. Hasil laga itu berakhir imbang dengan skor 0-0.

Advertisement

Meski hanya dapat meraih satu poin, namun pelatih MU , Erik Ten Hag tetap memuji permainan timnya.

Sebab menurut Ten Hag, permainan MU sudah sangat baik. Setan Merah julukan MU mampu menahan penampilan Liverpool yang juga tak kalah baik di laga yang berlangsung di Stadion Anfield tersebut.

Manchester United mampu menahan imbang Liverpool dengan skor 0-0 pada laga yang berlangsung Minggu 17 Desember 2023 malam WIB. Dalam laga tersebut, bisa dibilang Setan Merah tampil sangat tidak dominan ketimbang The Reds -julukan Liverpool.

Anak asuh Ten Hag praktis hanya memanfaatkan serangan balik cepat yang sesekali mengancam. Meski demikian, Ten Hag senang Man United bisa membawa pulang satu poin.
Terlebih, Manchester United mampu mencuri satu poin dengan catatan clean sheet. Pasalnya, Liverpool adalah tim yang sangat kuat ketika bermain di Anfield.

"Setiap poin yang anda raih sangatlah penting. Sepakbola adalah tentang hasil dan kami bisa saja menang hari ini jika kami memanfaatkan peluang kami," kata Ten Hag, dilansir dari BBC, Senin (18/12/23).

"Kami mengambil poin ini dan kami senang karena Liverpool berada dalam performa yang sangat baik di Anfield. Mereka selalu mencetak gol dan kami menghindarinya, kami menghentikan mereka menciptakan peluang dan mencetak gol," sambungnya.

Baca Juga:
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru