Siap-siap Nonton Radja Nainggolan Merumput di Liga 1 Bersama Bhayangkara FC

Hadi Iswanto - Rabu, 29 November 2023 19:22 WIB
Siap-siap Nonton Radja Nainggolan Merumput di Liga 1 Bersama Bhayangkara FC
Radja Nainggolan siap merumput di Liga 1
bulat.co.id -Radja Nainggolan dipastikan akan merumput di Liga 1 2023 bersama Bhayangkaya FC. COO Bhayangkara FC Sumardji menyebut negosiasi Bhayangkara FC dengan mantan bintang Timnas Belgia itu sudah terjalin sejak lama.

Kata Sumardji, komunikasi sudah terjalin ketika mantan pemain AS Roma itu hadir ke Indonesia.

Advertisement

Saat itu, eks pemain AS Roma dan Inter Milan itu hadir untuk mempromosikan Piala Dunia U-17 2023.

Baca Juga:

Dalam kesempatan tersebut Bhayangkara FC mulai melakukan pergerakan dan bernegosiasi dengan Nainggolan yang sebelumnya memang tengah menganggur alias tidak memiliki klub.

Kesepakatan pun tercapai. Radja Nainggolan bersedia merumput di kompetisi kasta tertinggi BRI Liga 1 bersama Bhayangkara FC.

Radja Nainggolan kabarnya berbaju Bhayangkara FC hingga selesainya BRI Liga 1 2023/2024. Ia diharapkan bisa membantu tim asuhan Mario Gomez keluar dari zona degradasi.

Radja Nainggolan akan mengisi slot keenam legiun asing Bhayangkara FC. Kabarnya, The Guardian akan melepas George Blackwood yang sejatinya baru didatangkan untuk diganti Radja Nainggolan.

Sebelum Radja Nainggolan, Bhayangkara FC telah mendatangkan pemain berlabel timnas seperti Witan Sulaeman, Osvaldo Haay, hingga Putu Gede.

Keputusan Bhayangkara FC mendatangkan pemain berdarah Batak-Belgia itu jelas menggambarkan keseriusan tim untuk bangkit dari keterpurukan. Seperti diketahui, Hargianto dan kawan-kawan saat ini menduduki posisi juru kunci klasemen sementara BRI Liga 1.

Melakoni 20 pertandingan, Bhayangkara FC baru mengumpulkan 10 poin. Dengan kata lain, The Guardian butuh perjuangan ekstra untuk keluar dari zona merah.

The Guardian saat ini berjarak 12 poin dari Persita Tangerang yang kini ada di peringkat ke-15, atau satu strip di atas zona merah yang merupakan posisi aman dari ancaman turun kasta.

Terdekat, Bhayangkara FC akan menghadapi Persikabo 1973 di pekan ke-21 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan dijadwalkan bergulir pada Minggu (3/12/2023), di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru