FH Unwira Raih Gelar The Winner Turnamen Futsal FEB 2023

Riki Cowang - Selasa, 31 Oktober 2023 15:00 WIB
FH Unwira Raih Gelar The Winner Turnamen Futsal FEB 2023
istimewa
FH Unwira Raih Gelar The Winner Turnamen Futsal FEB 2023
bulat.co.id -Tim Futsal Fakultas Hukum (FH) Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang raih gelar The Winner dalam Turnamen Futsal yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) pada 24-27 Oktober 2023.

Usai mendapatkan piala kejuaraan pada Senin, 30/10/2023, Yosaphat Patrick Delano Fernandez, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum menjumpai para pemain di ruangan BEM Pada Selasa, 31/10/2023.

Advertisement

Dirinya memberi apresiasi kepada para tim yang sudah mengharumkan nama Fakultas.

Baca Juga:

"Saya merasa bangga, apresiasi yang luar biasa kerena tim futsal dari Fakultas Hukum dengan semangat juang, serta menjunjung tinggi sportivitas, teman-teman mampu menjuarai turnamen futsal dalam rangka panca windu FEB," ungkap Patrick.

Diketahui tim futsal Fakultas hukum itu merupakan mahasiswa semester 1.

"Terima kasih atas inisiatif dan antusias teman-teman, harapan saya, para pemain tetap rendah hati, tetap kembangkan bakat-bakat yang ada, sehingga nantinya menjadi power dalam pencapaian selanjutnya," beber Ketua BEM FH itu.

Sementara itu, mewakili pemain, Enrique Radja Sarabiti, menyampaikan bahwa dirinya beserta tim tampil dengan percaya diri.

"Walaupun persiapan kami belum matang, tetapi kami tampil dengan penuh percaya diri.Kami mendapatkan banyak suport dari senior dan teman," ungkap Enrique.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru