Orang Tua Luis Diaz Diculik Komplotan Bersenjata di Kolombia

Hendra Mulya - Minggu, 29 Oktober 2023 15:40 WIB
Orang Tua Luis Diaz Diculik Komplotan Bersenjata di Kolombia
Luis Diaz

bulat.co.id -MEDAN | Orang tua Luis Diaz, bintang klub Liga Inggris, dilaporkan diculik oleh komplotan bersenjata. Penculikan itu terjadi di jalanan kota Barrancas, La Guajira, Kolombia.

Advertisement

Penculik sempat merebut mobil yang dikendarai kedua orang tua Luis Diaz. Kemudian pelaku melarikan diri dari tempat kejadian.

Baca Juga:

"Sejak Jenderal Fiskalía Negara mengetahui penculikan orang tua pemain Kolombia Luis Díaz di sektor Barrancas, di La Guajira, tim khusus jaksa, pejabat Korps Investigasi Teknis, CTI, dan penyelidik dari Kepolisian dan Militer Gaula sedang mengambil tindakan segera untuk menemukan lokasi orang-orang tersebut, mengklarifikasi fakta dan menemukan mereka yang bertanggung jawab," konfirmasi Kantor Kejaksaan Agung Kolombia.

Baca Juga :Dari 9 Atlet, NPC Sumut Sumbang 8 Emas di Asian Para Games 2023

Setelah insiden penculikan itu, Direktur Kepolisian Nasional Gaula Kolonel Geovanni Cristancho bergerak ke Utara untuk mengejar pelaku. Militer juga ikut serta membantu pencarian orang tua Luis Diaz, bintang Liverpool itu.

Laporan terpisah dari Blu Radio Colombia menyebut, ibunya Luis Diaz, Cilenis Marulanda bisa diselamatkan. Namun, ayahnya masih hilang atau ditawan kelompok penculik, yang disebut bersenjata.

Situasi ini jelas menjadi pukulan telak sang pemain dan Liverpool. Luis Diaz sendiri terakhir bermain di derby Merseyside pekan lalu. Luis Diaz sebelumnya juga membela Kolombia dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru