Fantastis, Neymar Ditawarkan Gaji Rp 1,68 Triliun

Klub Al Hilal Ingin Neymar Bergabung
Redaksi - Senin, 14 Agustus 2023 11:12 WIB
Fantastis, Neymar Ditawarkan Gaji Rp 1,68 Triliun
Internet
Neymar

bulat.co.id -MEDAN | Ambisi klub Liga Arab untuk menggaet bintang top dunia sepak bola masih terus terjadi.

Advertisement

Salah satunya ada klub sepak bola Liga Arab, Al Hilal. Klub papan atas Liga Arab ini dikabarkan ingin menarik Neymar dari Paris Saint Germain dengan tawaran gaji yang begitu fantastis.

Baca Juga:

Dilansir dari ESPN, untuk biaya transfer Neymar, PSG mematok 80 juta Euro. Pembicaraan dengan Al Hilal berjalan positif meski belum ada kesepakatan resmi.

Baca Juga :Bukan Kalender FIFA, Shin Tae-yong Ingin Piala AFF U-23 Ditiadakan

Al Hilal menawarkan kontrak dua tahun kepada pemain Brasil tersebut dengan gaji 100 juta Euro atau Rp 1,68 triliun per musim.

Meski pun Neymar masih punya kontrak dengan PSG hingga 2025, namun PSG berniat melepas Neymar. Selain Neymar tak dimasukkan dalam rencana pelatih Luis Enrique dalam proyek baru dengan para pemain muda, PSG juga hendak mengurangi beban gaji 36 juta Euro per musim dari pemain berusia 31 tahun tersebut.

Neymar sempat disebut-sebut ingin kembali ke Barcelona, namun pelatih Xavi Hernandez menilai Neymar tak akan cocok dengan skema permainan yang tengah diusungnya untuk Barcelona saat ini. Harga untuk menarik Neymar juga terbilang mahal untuk keuangan Barcelona saat ini.

Karier Neymar di PSG sudah berlangsung selama enam musim sejak 2017. Ia pun berhasil memenangkan 13 trofi domestik. Di pertandingan, Neymar juga berhasil mencetak 105 gol dan 76 asist dalam 186 laga. Namun sempat absen di lebih dari 100 laga karena cedera.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru