Hadapi Liga 2, PSMS Medan Bakal Datangkan Adixi Lenzivio

Redaksi - Kamis, 03 Agustus 2023 10:44 WIB
Hadapi Liga 2, PSMS Medan Bakal Datangkan Adixi Lenzivio
Adixi Lenzivio saat memperkuat PSMS Medan musim lalu (Dok. PSMS Medan)

bulat.co.id -MEDAN | Manajemen PSMS Medan terus berbenah untuk menghadapi gelaran Liga 2 Musim 2023/2024. Berbagai upaya dilakukan pihak manajemen PSMS Medan untuk meraih peringkat pertama dalam gelaran Liga 2 ini.

Advertisement

Kali ini manajemen PSMS Medan akan mencoba mendatangkan kembali mantan kiper PSMS dari Arema FC, Adixi Lenzivio.

Baca Juga:
Informasi soal Adixi akan memperkuat PSMS terlihat saat dia ikut dalam laga uji coba di Stadion Teladan, Selasa (1/8/23) kemarin. Saat itu, PSMS menang atas PS Bank Sumut dengan skor 4-0.
Baca Juga :Jelang Piala Dunia U-17, FIFA Inspeksi JIS Secara Tertutup
Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang membenarkan jika Adixi sedang diproyeksikan untuk kembali ke PSMS Medan. Saat ini, Adixi belum dikontrak oleh PSMS.

"Ya benar, tapi belum (kontrak). Mungkin lihat nanti satu minggu ini dari pelatih seperti apa. Apakah beliau bisa memperkuat kita kembali. Intinya semua keputusan teknisnya ada di pelatih," kata Mulyadi Simatupang, Rabu (2/8/23).

Sementara juru taktik PSMS, Ridwan Saragih, turut membenarkan kiper berusia 30 tahun itu masuk dalam proyeksi dari tim pelatih untuk Liga 2 musim ini. Saragih juga menyebut pihaknya juga sudah kedatangan pemain baru lainnya, yakni Syahrul Mustofa dari tim Liga 1, Persikabo.

"Jadi memang staf pelatih mengajukan ke manajemen untuk merekrut Adixi dari Arema, sama Syahrul Mustofa di bek kiri dari Persikabo," sebut Ridwan Saragih.
Baca Juga :Cari Lawan Timnas, PSSI Lobi Negara Top Sepakbola
Lebih lanjut, pelatih 47 tahun itu mengatakan, pihaknya akan menggunakan jasa empat kiper untuk mengarungi ketatnya Liga 2 musim ini.

Diketahui, PSMS telah mengontrak dua kiper, yakni Abdul Rohim dan Dimas Galih Pratama. Setidaknya dua slot tersebut salah satunya akan diisi Adixi. Selain itu, diketahui bahwa PSMS sudah memiliki 2 kiper muda yang dikontrak magang sejak musim lalu, yakni Aditya Ramadhan dan Habbi Ilyasa.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru